Khusus Bagi Anda yang Ingin Sarana Spiritual untuk Membantu Memudahkan Kesuksesan Lahir Batin, Kekayaan, Mudah Jodoh, Perlindungan, Penglarisan, Bisnis, Karier, Kesehatan, dan Mengatasi Berbagai Permasalahan Hidup

Baca isi website ini dan temukan solusi segala masalah Anda. Siapa tahu, sarana spiritual Tasbih Asmaul Husna inilah yang selama ini Anda cari

tasbih asmaul husna

Jika Anda sibuk, segera catat situs www.tasbihasmaulhusna.com untuk Anda kunjungi lain waktu. Bila ingin hubungi kami, silahkan call/SMS 081225588835/085740003031

 

Apa Itu Tasbih Asmaul Husna?

Tasbih Asmaul Husna terbuat dari kayu pilihan berjumlah 99 butir bijih tasbih yang terukir nama Asmaul Husna. Secara metafisik, setelah diterawang, bahan kayu tasbih ini memang memiliki tuah alami. Agar khasiat tuahnya bisa dirasakan manfaatnya dengan baik, maka Gus Salam memprosesnya lebih lanjut dengan pemberkahan doa-doa dan wirid “Nur Asmaul Husna” sehingga mengandung energi ilahiah yang bisa berdaya guna.

Secara turun-temurun, wirid Nur Asmaul Husna berasal dari para waliyulloh yang kemudian sampai pada Gus Salam. Wirid ini mengandung keberkahan dan karomah para wali. Siapa pun yang membaca dan mengamalkan wirid ini, atas izin Allah akan mendapatkan berbagai kemudahan dan keberuntungan dalam hidup.

Seperti yang kita tahu bahwa Asmaul Husna memiliki khasiat yang luar biasa. Bagi siapa yang hafal dan mau membacanya, kelak ia akan dimasukkan ke surga. Bahkan, kita pun dianjurkan untuk berdoa menggunakan Asmaul Husna.

“Hanya milik Allah nama-nama (Asmaul Husna), maka bermohonlah kepada-Nya dengan menyebut nama-nama (Asmaul Husna) itu dan tinggalkanlah orang-orang yang menyimpang dari kebenaran. Nanti mereka akan mendapat balasan terhadap apa yang telah mereka kerjakan.” (QS. Al A’raf 7:180)

Untuk itulah, melalui sarana Tasbih Asmaul Husna yang telah diberkahi doa-doa khusus, wirid Nur Asmaul Husna, amalan-amalan, dan hizib tertentu ini harapannya dapat memberikan keberkahan dalam hidup Anda. Bukan berarti tasbih ini memiliki kesaktian. Namun, karena pertolongan Allah-lah tasbih ini memiliki khasiat luar biasa yang bisa membantu secara spiritual menyelesaikan segala persoalan hidup Anda.

Penjelasan Tasbih Asmaul Husna oleh Gus Salam


 

Simak kesaksian berikut!

Kesaksian Pengguna tasbih asmaul husna“Memang luar biasa khasiat dari Tasbih Asmaul Husna. Saya tidak menyangka warung soto saya bisa seramai ini. Itu semua atas pertolongan Allah melalui sarana spiritual dari Gus Salam. Saya pun berencana mau buka cabang. Terima kasih banyak saya haturkan pada Gus Salam,” Pak Andika, Solo

Kesaksian pengguna tasbih asmaul husna“Lama sekali saya menantikan jodoh datang. Saya memang tidak ingin pacaran karena saya tidak suka pacaran. Karena itu, saya pun cukup sulit menemukan pria idaman saya. Kata teman, saya orangnya pendiam, dingin, tidak menarik, dan tidak bisa mudah bergaul. Mungkin inilah sebabnya tidak ada pria yang mau dekat dengan saya. Tapi, setelah menggunakan tasbih Asmaul Husna, seakan aura saya terpancar dan jodoh pun mendekat. Kini saya pun telah bersuami,” Wiwin, Cirebon

Baca Kesaksian Selengkapnya>>>

 

Bolehkah Tasbih Asmaul Husna Digunakan oleh Non-Muslim?

Boleh. Tasbih Asmaul Husna boleh digunakan siapa pun. Baik pria maupun wanita yang sudah dewasa, muslim maupun non-muslim sekalipun. Apa pun keyakinan, kepercayaan, atau agama Anda, boleh menggunakannya. Karena ajaran Islam adalah rohmatal lil ‘alamin, rahmat bagi seluruh alam. Rahmat bagi semua makhluk alam semesta yang hidup di dunia tanpa terkecuali.

Tidak mengandung khodam jin, tidak ada pantangannya, boleh dibawa ke mana pun Anda pergi, kecuali ke toilet (kamar mandi). Hal ini untuk mengagungkan dan memuliakan asma Allah karena tasbih ini terdapat ukiran Asmaul Husna. Dan memang sudah semestinya kita selalu menjunjung tinggi nama Allah.

Namun, jika Anda tak sengaja membawanya ke kamar mandi, maka tak akan mengurangi sedikit pun keberkahan dari Tasbih Asmaul Husna. Tetap bisa digunakan dengan baik. Selain itu, mudah digunakan, bisa dipakai selamanya (selama wujudnya masih ada), tidak ada efek samping apa pun dan sangat aman.

Jadi, jika Anda memang ingin menggunakan Tasbih Asmaul Husna, sarana spiritual ini sangat membantu memudahkan mewujudkan segala keinginan Anda. Dan ingat, gunakan hanya untuk kebaikan saja. Manfaat tidak akan Anda peroleh sama sekali bila Anda pergunakan untuk kejahatan atau merugikan orang lain.

 

Ijazah Wirid Nur Asmaul Husna

gus salamGus Salam akan mengajarkan Wirid Nur Asmaul Husna (amalan para wali) yang bisa Anda amalkan dalam kehidupan sehari-hari. Untuk itu, bagi pemilik Tasbih Asmaul Husna, secara tidak langsung akan diberi ijazah Wirid Nur Asmaul Husna oleh Gus Salam. Ketika Anda mengamalkannya dengan Tasbih Asmaul Husna, atas pertolongan Allah, segala persoalan Anda akan dipermudah oleh-Nya.

Amalan ini bacaannya sangat mudah. Atas izin Allah, Anda akan lebih gampang mendapatkan maunah (pertolongan dari Allah) seperti para nabi dan para wali terdahulu. Maunah merupakan salah satu keajaiban yang diperoleh oleh manusia biasa. Sedangkan karomah hanya diberikan pada wali dan mukjizat hanya untuk para Nabi dan Rasulullah.

Melalui wirid Nur Asmaul Husna, berbagai kemudahan dan impian insya Allah bisa terwujud sesuai harapan. Hidup Anda bisa berubah menjadi jauh lebih baik, lebih bahagia, lebih sukses, lebih sehat, lebih tenteram, lebih beruntung, dan Anda akan terhindar dari berbagai kesulitan hidup.

Untuk bisa mendapatkan itu semua, tentu saja Anda perlu mengamalkannya secara istikomah, yaitu dilakukan secara ajeg dan kontinyu. Karena sebagian ulama’ sepakat bahwa istikomah lebih baik daripada 1000 karomah. Ibaratnya, istikomah merupakan pohonnya, sedangkan karomah adalah satu buah dari istikomah.

Dengan selalu istikomah, pertolongan dari Allah bisa Anda peroleh tanpa harus Anda minta sekalipun. “Man jadda wajada”. Orang yang berusaha dengan sungguh-sungguh pastinya akan mendapatkan buahnya.  Seperti yang telah difirmankan Allah dalam Al-Quran.

Bagi manusia ada malaikat-malaikat yang selalu mengikutinya bergiliran, di muka dan di belakangnya, mereka menjaganya atas perintah Allah. Sesungguhnya Allah tidak merubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri. (Q.S. Ar-Ro’du:11)

tasbih asmaul husnaGus Salam tidak berani mengklaim bahwa Tasbih Asmaul Husna merupakan tasbih sakti mandraguna. Namun, Tasbih Asmaul Husna memang merupakan hasil doa dan usaha terbaik yang Gus Salam lakukan.  Bagi beliau, membantu orang merupakan suatu keharusan. Maka, setiap kali menciptakan sebuah sarana, beliau selalu melakukan upaya yang terbaik sesuai dengan segala kemampuan yang dimilikinya.

Sesungguhnya kesaktian, kekuasaan, dan keagungan hanya milik Allah. Tanpa adanya pertolongan dari Allah, istikomah, keyakinan, dan kepasrahan Anda kepada-Nya, Tasbih Asmaul Husna tak berarti apa pun. Gus Salam hanyalah sebagai perantara, sedangkan Tasbih Asmaul Husna merupakan sarananya. Semua khasiat, manfaat, dan keberuntungan bersumber dari Allah.

Untuk itulah, dalam mengamalkan wirid Nur Asmaul Husna dengan Tasbih Asmaul Husna, lakukanlah dengan keikhlasan, kesungguhan, keyakinan, kepasrahan, dan ketundukan hati. Dengan begitu, maka Allah akan memberikan rahmat-Nya di dunia lebih-lebih di akhirat. Untuk mengetahui khasiatnya selengkapnya, Baca Manfaat Tasbih Asmaul Husna

 

Berapa Mahar Tasbih Asmaul Husna?

Mahar Tasbih Asmaul Husna Rp 990.000,-. Sudah termasuk ongkos kirim via POS Kilat Khusus. Jika Anda ingin pengiriman melalui JNE/TIKI, maka tambahan biaya kirim Rp 30.000,- untuk Pulau Jawa, Rp 50.000,- Luar Jawa, dan Rp 300.00,- Luar Negeri.

Mahar tersebut bukan berarti membeli berkah dari Tasbih Asmaul Husna, melainkan sebagai biaya pengganti usaha Gus Salam yang telah menghadirkan Tasbih Asmaul Husna ke hadapan Anda. Bagi Gus Salam, berkah tidak bisa diperjualbelikan.

Tentu saja, mahar tersebut tidaklah seberapa dibanding dengan beragam manfaat yang akan Anda peroleh. Terlebih lagi, Anda akan mendapatkan konsultasi GRATIS seumur hidup dengan Gus Salam ketika memaharnya.

 

Bagaimana Cara Mendapatkan Tasbih Asmaul Husna?

Anda bisa datang ke kantor kami di Jepara, Jawa Tengah. Atau jika tidak memungkinkan, karena terkendala waktu atau jarak, Anda bisa memesannya melalui SMS atau telepon di 081225588835/085740003031. Setelah Anda menyelesaikan administrasi, barang akan kami kirimkan ke alamat Anda. Kami memberikan Jaminan Garansi bahwa produk yang Anda pesan kami pastikan sampai di tangan Anda dalam kondisi baik. Untuk mendapatkannya, Anda bisa klik Cara Pemesanan>>>


DISCLAIMER:

Tasbih Asmaul Husna ini merupakan salah satu sarana batin yang bisa Anda gunakan untuk membantu memudahkan Anda dalam mencapai berbagai hajat. Tentu saja, kami tidak memberikan jaminan pasti berhasil. Semuanya bergantung pada usaha Anda, keistikomahan, keyakinan, kesungguhan dalam menggunakannya, dan kekuasaan Allah.

Meski begitu, alhamdulillah, sejauh ini banyak sekali orang yang merasa puas. Berdasarkan survei kami, keberhasilannya mencapai 97%. Tentu saja sarana ini bukan satu-satunya penentu keberhasilan. Anda perlu mengimbanginya dengan usaha lahir agar pencapaian impian Anda segera cepat terwujud.