Banyak pengguna yang merasakan khasiat dari Tasbih Asmaul Husna. Mereka merasa puas dan sudah mulai ada perubahan hidup yang jauh lebih baik dibanding dengan sebelumnya. Berikut ini beberapa kesaksian dari para pengguna Tasbih Asmaul Husna. Masing-masing pun merasakan manfaat yang berbeda bergantung pada tujuan dan keinginan yang diharapkan. Untuk menjaga privasi klien, kami samarkan identitas mereka demi kenyamanan.

Anak Sekarang Mulai Patuh

kesaksian bu retnoSebagai orang tua tentu saja, saya mesti bisa mendidik anak saya. Memang, setelah masuk SMK, perilakunya jauh dari kata taat. Bahkan sampai berani melawan orang tua. Dulu, saat masih SMP, dia termasuk anak yang penurut. Namun, tidak ketika sudah masuk SMK. Apalagi awal-awal kelas 2. Siswa SMK yang nota bene homogen, artinya sekelas jenis cowok semua atau cewek semua. Atau dominannya cewek maupun cowok. Klik untuk lanjut membaca..


Keluarga Harmonis Kembali

kesaksian hanikSejak pindah rumah ke Bandung, entah kenapa ada sesuatu yang aneh dengan keluarga saya. Seakan ada sesuatu yang mengganjal. Kami pindah ke Bandung karena suami dipindahtugaskan. Baru 6 bulan kami menempati rumah itu. Sebelum pindah, keluarga saya baik-baik saja. Tapi, setelah pindah, seakan ketenteraman rumah tangga kami mulai pudar. Klik untuk lanjut membaca..


Mendapatkan Cinta Sejati

Pernah saya putus asa dan tidak berniat mencari pendamping lagi. Namun keputusasaan saya itu langsung hilang ketika saya membaca Al-Qur’an. Allah tidak memerintahkan kita untuk berputus asa. Saat itulah yang menjadi titik tolak terkuat saya untuk terus berusaha mendapatkan cinta sejati alias jodoh. Saya pun melanjutkan usaha saya mencari jodoh cinta sejati dengan melakukan amalan yang saya dapat dari Gus Salam di www.tasbihasmaulhusna.com . dari situs itu saya mendapatkan Tasbih Asmaul Husna beserta panduan dan beberapa amalan yang dapat membantu dalam penyelesaian permasalahan saya. Klik untuk lanjut membaca..


Ini Benar-Benar Tasbih Berkah Berkaromah

Pengguna Tasbih Nur Asma'Sejak masih muda, saya suka dengan dunia spiritual. Saya pun telah berkelana ke mana-mana untuk mempelajari hal-hal yang berkaitan dengan spiritual. Begitu banyak guru yang saya jumpai.

Banyak juga sarana yang saya miliki. Namun, saya lebih suka dengan sarana Tasbih. Selain bisa digunakan untuk beribadah, wirid, dzikir, tasbih pun bisa saya jadikan sebagai wasilah untuk hajat saya.

Saya punya beberapa tasbih yang saya gunakan. Itu sudah bertahun-tahun saya pakai untuk wirid dan melakukan amalan tertentu. Alhamdulillah memang ada perubahan positif dalam hidup saya atas wasilah tersebut. Klik untuk lanjut membaca..


Selamat dari Bisa Kelabang

pengguna tasbih asmaul husnaSaya sangat bersyukur tiba-tiba teringat dengan Tasbih Asmaul Husna yang saya bawa dalam tas. Entahlah, siapa yang memerintah. Tapi secara spontan saya langsung mengambilnya, dan penuh dengan keyakinan saya melilitkan Tasbih Asmaul Husna pada pergelangan tangannya yang semakin membiru. Saya membaca bismillah dan segenap wirid yang biasa saya baca dengan Tasbih Asmaul Husna. Tangan saya seolah ada yang menggerakkan untuk melakukan urutan ke daerah gigitan kelabang. Tiba-tiba ada cairan bercampur darah keluar dari bekas gigitan itu. Dan tak lama kemudian, teman saya itu tidak merasakan kesakitan lagi. Kami pun melanjutkan perjalanan dengan penuh kewaspadaan. Klik untuk lanjut membaca..


Status PNS Sekarang Kusandang

kesaksian pak nurBanyak dari teman-teman yang sudah menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Para tetangga pun rata-rata menjadi pegawai pemerintahan juga. Sejak dulu, aku memang punya cita-cita menjadi seorang PNS. Aku seorang guru salah satu sekolah swasta di Bantul, Yogjakarta. Jadi guru honorer. Sudah 6 tahun aku ngajar di sana. Namun, belum juga diangkat menjadi PNS. Padahal sudah 5 kali aku ikut tes CPNS. Klik untuk lanjut membaca..


Sukses di Semua Usaha

Alhamdulillah, usaha distro yang saya rintis saat ini mengalami perkembangan yang sangat pesat. Saya omsetnya terus meningkat dari hari ke hari. Dengan keberuntungan usaha yang seperti itu, saya sangat yakin usaha saya akan semakin banyak dan berkembang nantinya. Sederet kesuksesan usaha saya itu tidak lepas dari pertolongan Gus Salam. Beliau memberikan paket Tasbih Asmaul Husna beserta wiridnya. Memang sudah dari dulu saya mengamalkan wirid dari Gus Salam. Klik untuk lanjut membaca..


Terselamatkan dari Kecelakaan Maut

Teringat dengan cerita pak Suprat, saya pun memperlambat laju truck saya. Namun saya tetap tidak berhenti. Tidak saya pandangi gadis tersebut. Saya juga tidak memandang spion mobil. Menghindari kecelakaan, saya hanya konsentrasi memperhatikan jalan di depan saya. Hati dan pikiran saya tetap tenang pada saat itu. Alhamdulillah setiap perjalanan saya selalu membawa Tasbih Asmaul Husna untuk berjaga-jaga dari hal buruk. Klik untuk lanjut membaca..


Selalu Disayang Suami

kesaksian bu dewiBeberapa hari kemudian, saya pun melakukan pemesanan tasbih persis seperti petunjuk ibu, yaitu di www.tasbihasmaulhusna.com. Singkat cerita, saya mulai rutin membaca wirid yang disertakan dalam pengiriman tasbih tersebut sehabis melaksanakan shalat magrib. Efek yang saya langsung rasakan adalah hati dan pikiran saya menjadi lebih tenang dan tidak merasa awas-was dan khawatir yang berlebihan lagi. Klik untuk lanjut membaca..


Tiada Lagi Godaan dari Wanita Lain

Sampai saatnya saya menemukan sebuah situs www.tasbihasmaulhusna.com. Alhamdulillah saya mendapat jalan terang dari situs itu. Dengan bimbingan dari Gus Salam, Alhamdulillah jiwa dan pikiran saya sekarang menjadi tenang sehingga saya pun dapat lebih konsen pada pekerjaan. Beliau menyarankan saya untuk melakukan wirid secara rutin dengan Tasbih Asmaul Husna. Klik untuk lanjut membaca..


Tidak Lagi Dimusuhi

Pengguna Tasbih Asmaul HusnaSampai pada akhirnya saya menemukan situs www.tasbihasmaulhusna.com yang dimiliki oleh Gus Salam. Dari situlah awal kehidupan saya mulai berubah. Tidak ada lagi yang membenci dan memusuhi saya di sekolah. Sekarang banyak siswa mengidolakan saya. Teman-teman guru sesama guru juga mulai menaruh hormat dan simpati terhadap apa yang saya utarakan untuk kebaikan sekolah ke depan. Klik untuk lanjut membaca..


Setelah Sekian Lama, Kini Jadi Direktur

Pengguna Tasbih Asmaul HusnaSaya mengucapkan terima kasih banyak pada Gus Salam yang telah memberikan nasihat-nasihatnya kepada saya. Terutama sarana Tasbih Asmaul Husna yang benar-benar bisa membantu saya dalam pencapaian karier. Setelah saya menanti bertahun-tahun, akhirnya kesampaian juga menjadi seorang direktur di salah satu perusahaan swasta di Bogor. Tak kusangka, ternyata lewat sarana spiritual di situs www.tasbihasmaulhusna.com saya baru menyadarinya kalau hidup saya bisa berubah begini. Alhmdulillah, alhamdulillah, dan alhamdulillah.

Samsul Hadi, 43 tahun, Bogor


Menjadi Lurah yang Berwibawa

Puji Tuhan, saya Bapak Irmanto, seorang lurah. Saya merasakan manfaat yang besar setelah menggunakan Tasbih Asmaul Husna. Meskipun saya bukan seorang muslim, saya menggunakan Tasbih Asmaul Husna, dan itu diperbolehkan sesuai dengan apa yang ditulis di websitenya. Saya mengalami kesulitan untuk memunculkan daya kharismatik dan kewibawaan di depan para perangkat desa waktu itu. Apa yang saya sampaikan kurang begitu digubris. Klik untuk lanjut membaca..


Kualitas Hubungan Suami Istri Menjadi Lebih Hot

Saya tidak menyangka bisa dapat solusi dari sarana spiritual islam tasbih Asmaul Husna. Padahal, saya sudah berobat ke mana-mana. sudah konsultasi dengan dokter, tapi belum juga dapat solusi yang tepat. Meski sudah sembuh, kadang kambuh lagi. Itulah yang saya rasa dulunya. Eh, ternyata pakai Tasbih Asmaul Husna, menjadi permanen. Gairah seksualitas istri sering kurang bagus. Sehingga sulit untuk menikmati hubungan intim. Dan alhamdulillah sudah ada solusi dari Gus Salam. Usai memakainya, persis 1 minggu tepatnya, sang istri mulai adanya perubahan. Moodnya bagus saat saya ajak untuk berhubungan. Dan entah kenapa istri selalu minta nambah dan nambah lagi. Saya jadi bingung. Tapi, saya juga senang. He…. Alhamdulillah pokoknya.

Imade Wayan, Bali


Dulu Minder, Sekarang Nggak Lagi, malah Sampai Dapat Pasangan

Pengguna tasbih asmaul husnaPemalu. Itulah yang ada pada diriku. Ya, aku memang nggak PEDE, apalagi bergaul sama teman-teman yang kurasa lebih dariku. Lebih cantik dan lebih menarik. Aku seorang mahasiswi berprestasi. Tapi, aku termasuk introvert. Beasiswalah yang membuatku bisa kuliah. Tak hanya itu, aku punya cukup banyak prestasi dalam bidang karya tulis terutama. Sering menang saat lomba dan dapat hadiah berupa uang biasanya. Tak terasa, aku pun bisa menabung disamping biaya kuliah dari beasiswa. Lebih dari cukuplah kalau untuk hidup di kos. Klik untuk lanjut membaca..


Istriku Sekarang Jadi Lengket, Tak Mau Jauh Dariku

Gus Salam, saya mengucapkan terima kasih banyak atas bantuannya lewat Tasbih Asmaul Husna. Setelah melakukan tata cara pengijazahan dari Gus Salam, saya pun langsung praktek wirid dengan tasbih Asmaul Husna. Benar, sekali mewiridkan, hati merasa adem. Seperti sejuk tak terkira. Karena saya punya rumah tangga yang kurang harmonis, yaitu istri suka marah-marah nggak jelas. Akhirnya, secara rutin saya baca wirid nur Asmaul Husna dengan tasbih Asmaul Husna. Tak hanya itu, saya pun melakukan wirid biasa dengan tasbih Asmaul Husna. Lebih tenteram saja hati saya. Dan hingga akhirnya, berkat energi ilahiah melalui wirid yang saya amalkan, rumah tangga saya menjadi rukun dan harmonis kembali.

Pak Bambang, Sulawesi Utara


Lebih Khusyuk dan Menikmati Indahnya Beribadah

Pengguna tasbih asmaul husnaSaya mengalami kesulitan untuk bisa khusyuk ketika sholat maupun dzikir. Sulit rasanya untuk bisa mendekatkan diri pada Allah. Tasbih Asmaul Husna pun berbicara. Ya, saya mendapatkan sarana spiritual ini dari situs www.tasbihasmaulhusna.com. Waktu itu setelah saya mengajar di salah satu kampus swasta di Medan, saya browsing-browsing di internet. Akhirnya saya menemukan situs tersebut. Alhamdulillah, setelah memakainya, perubahan drastis terjadi dalam diri saya. Saya merasakan sesuatu yang sangat berbeda. Ketenangan, ketenteraman, dan kedamaian hati bisa saya rasakan. Lebih-lebih, saya sekarang bisa merasakan kekhusyukan dalam sholat, dzikir, dan ibadah saya.

Irhamudin S., Medan


Diabetes Kini Sembuh Total

Syukur alhamdulillah sekarang kesehatanku benar-benar kurasakan. Bertahun-tahun aku menderita diabetes. Untungnya kering. Jika basah, mungkin ada sebagian anggota tubuhku yang harus terpotong. Tepatnya 25 tahun sudah aku menderita diabetes.

Pola makan harus benar-benar teratur. Sampai-sampai, mataku pun sudah mulai katarak karena imbas dari diabetes yang kuderita. Sudah lama aku berobat ke mana-mana, tetapi belum ada hasil yang maksimal. Mulai pengobtan medis hingga alternatif. Akhirnya, aku termukan tasbih asmaul husna lewat internet yang tak kusengaja.

Dari situlah aku mendapatkan pertolongan dari Allah lewat sebuah sarana. Dan sekarang, aku benar-benar bisa rasakan kesehatanku kembali. Badan fit, bugar, dan bisa selalu beraktivitas seperti dulu kala tanpa diabetes. Terima kasih ya Allah.

Bapak Eko Riyanto, 55 tahun, Depok


Tasbih Nur Asma’ Memang Jauh Luar Biasa

Pengguna Tasbih Nur Asma'Memang, tasbih Nur Asma’ saya acungi dua jempol. Ini lebih hebat ketimbang Tasbih Asmaul Husna. Sebelumnya, saya sudah memiliki Tasbih Asmaul Husna. Dulu, saya menggunakan Tasbih Asmaul Husna banyak sekali manfaat yang saya peroleh.

Atas izin Allah, setelah menggunakan sarana tersebut, saya dipertemukan jodoh dalam waktu 2 Minggu. Hidup keluarga saya pun sungguh bahagia. Kemudian, saya menggunakan Tasbih Nur Asma’, keberlimpahan hidup saya semakin naik.

Bisnis saya berkembang pesat. Rezeki semakin lancar deras. Dan saya pun bisa membantu orang-orang sakit di sekitar saya. Bahkan, saya mulai membuka praktek pengobatan secara legal.

Tak hanya itu, banyak sekali berkah manfaat yang saya peroleh. Semuanya berkat Tasbih Nur Asma’ atas izin Allah. Terima kasih Gus Salam.

Pak Wibowo, Cianjur


Disclaimer:

Kesaksian pengguna Tasbih Asmaul Husna di atas merupakan pengalaman pribadi masing-maing klien kami. Setiap orang bisa mendapatkan hasil yang berbeda satu sama lain bergantung pada keinginan yang mereka harapkan. Selain itu, kesungguhan, keyakinan, keikhlasan, dan istikomah untuk menggunakan Tasbih Asmaul Husna diperlukan untuk mencapai hasil yang maksimal.

Perlu diketahui bahwa Tasbih Asmaul Husna ini merupakan salah satu sarana batin yang bisa Anda gunakan untuk mengimbangi usaha nyata Anda. Jadi, tetap lakukan ikhtiar lahiriah agar hasilnya bisa segera tercapai sesuai keinginan Anda. Dan tetap pasrahkan urusan Anda kepada Allah karena Dialah yang Maha Berkehendak semua usaha yang Anda lakukan. 

2,327 total views, 1 views today