3 Kunci Keberhasilan agar Penglarisan Manjur

Assalamualaikum wr.wb Saudaraku semua. Saya Kang Sutajat. Kali ini saya ingin bahas 3 kunci keberhasilan dalam mengamalkan atau menggunakan penglarisan.

Ketika Anda melakukan 3 hal ini dengan baik dan benar, maka Anda bisa dengan mudah mendapatkan manfaat dari penglarisan yang Anda gunakan atau amalkan.

Lantas, apa 3 hal ini? Pertama, Anda perlu ikhlas. Ya, ikhlas dalam melakukan amalan atau menggunakan sebuah sarana spiritual.

Sebab, hal-hal yang berkaitan dengan spiritual, butuh keikhlasan, butuh kesungguhan, butuh penerimaan. Terima kondisi apa pun yang saat ini sedang terjadi.

Jika Anda sedang kesulutan keuangan, sedang bangkrut, atau sedang punya banyak hutang, terima saja dulu. jangan menolaknya karena itu akan semakin membuat Anda menderita.

Akui saja jika Anda sedang tidak baik nasibnya. Lalu, yang kedua, Anda perlu yakin. Yakin bahwa apa yang Anda alami saat ini hanyalah bersifat sementara dan semuanya akan berakhir

Akan terlewati dengan baik, akan berubah jadi sesuai harapan Anda, dan sebagainya. Lantas, yakini juga bahwa Anda bisa menjadi jauh lebih baik. Yakin bahwa Tuhan sudah menyiapkan segala kebaikan untuk Anda kelak, dan sebagainya.

Berikutnya, Anda perlu pasrah. Pasrah bukan berarti putus asa. Tapi, menyerahkan segala urusan Anda, segala persoalan Anda pada-Nya. Pada Tuhan.

Ketika Anda benar-benar bisa berserah, dan Anda sudah mengupayakan apa pun yang Anda bisa, maka kemudahan pun datang.

Jadi, 3 kunci inilah yang bisa membantu Anda, memudahkan Anda dalam mendapatkan manfaat dari amalan atau sarana penglarisan.

Oh ya, satu lagi. Pastikan Anda juga memiliki guru spiritual atau guru pembimbing yang bisa membimbing Anda ke depannya.

Baik, itu saja dulu. Sekian dari Saya. Wassalamualaikum wr.wb.

 

 516 total views,  1 views today