Amalan Asmaul Husna untuk Pembuka Rezeki

Amalan Asmaul Husna untuk Pembuka Rezeki. Allah ialah Maha Segalanya yang semua itu sudah tergambar dalam 99 Asmaul Husna. Serta diantara segala Asma Allah tersebut, terdapat salah satu antara lain yang diterapkan sebagai amalan kekayaan. Suatu amalan untuk membuka aura kerezekian, membuka aura kekayaan serta membuka pintu rezeki.

Mau rezeki terus terbuka dengan mudah? Maka berzikirlah! zikir itu ialah jalan pintas maupun jalan termudah untuk mendekatkan diri kepada Allah. Karena zikir tidak terbatas ruang dan juga waktu. Tidak hanya sehabis sholat fardhu saja, namun juga saat menunggu maupun di sela– sela banyak aktivitas kerja kita dapat berzikir.

Amalan atau wirid asmaul husna untuk pengasihan itu intinya ialah mengingat Allah setiap saat. Bukan hanya komat–kamit layaknya membaca mantra saja tetapi hendaknya harus mengerti arti maupun maknanya. salah satu doa memesona hati perempuan dengan asmaul husna ini mudah sekali untuk diamalkan. Yaitu asmaul husna ya fattah ya razzaq.

Ya– fattah

Asmaul husna Ya-fattah ini berarti pembuka. Bila diamalkan secara tertib dapat membuka rezeki, membuka jodoh, membuka jalan usaha, membuka benak yang tertutup, membuka langit, membuka ampunan. Apa aja yang merasa tertutup serta pula kita berkeinginan membukanya dengan izin Allah hingga zikir mengulang–ulang nama Allah ya fattah dapat dicoba.

Untuk yang belum mempunyai jodoh, amalan asmaul husna ini berarti memohon supaya dibukakan jodohnya, dipertemukan dengan orang pas serta pula dapat berikan tutorial serta pula diarahkannya menuju jalan Allah. Untuk yang belum mempunyai buah hati, zikir ini berarti memohon supaya diberikan kesempatan mempunyai buah hati dari rahim seseorang diri.

Bagi yang belum mempunyai profesi, amalan atau wirid asmaul husna untuk kekayaan ini berarti memohon supaya dibukakan jalan menuju profesi maupun di bukakan jalan untuk memulai usaha mandiri.

Amalan atau wirid asmaul husna serta khasiatnya untuk yang mempunyai banyak dosa, zikir ini berarti memohon supaya pintu ampunan Allah dibukakan untuknya. Untuk yang mempunyai banyak kasus, zikir ini berarti memohon dibukakan jalan keluar serta pula pemecahan dari segala kasus yang menimpa.

Ya– razaq

Ya razzaq ialah maha pemberi rezeki. Kita semua tahu bila Allah lah yang membagikan rezeki. Bila diamalkan secara tertib hingga rezeki insya Allah hendak terus mengalir serta pula datang dari tempat yang tidak disangka–sangka, dibebaskan dari kasus keuangan dan lain sebagainya. Untuk orang yang rezekinya seret, sulit, mandek, terhambat dapat mengamalkan amalan yang satu ini sebagai pembuka rezeki supaya rezekinya akan didapat dengan mudah serta pula barokah.

Demikian artikel tentang amalan asmaul husna untuk pembuka rezeki. Tentunya akan lebih baik jika kita mengamalkan seluruh bacaan asmaul husna ya! Namun, khusus untuk pembuka rezeki Anda bisa mencoba mengamalkan amalan diatas. Semoga berhasil ya! Tentunya atas izin dari Allah SWT.

 132 total views,  6 views today