Bisakah Baca Wirid dengan Tasbih Asmaul Husna Undang Khodam?

Assalamualaikum wr.wb Saudaraku semua. Saya Kang Sutajat. Kali ini Saya ingin informasikan kepada Anda tentang membaca wirid dengan Tasbih, benarkah bisa mengundang khodam?

Begini, salah satu datangnya khodam adalah dengan cara membaca wirid atau amalan.

Dan biasanya, ketika seseorang membaca sebuah wirid atau amalan ini, khodam yang datang adalah khodam malaikat.

Hanya saja, kabar buruknya adalah tidak semua khodam yang berasal dari wirid atau dzikir itu bisa dijadikan sebagai wasilah atau perantara untuk pengabulan hajat.

Kenapa demikian? Ya, salah satu sebanya adalah karena niatnya. Jika niatnya tidak untuk tujuan mencapai hajat, maka ya tidak berfungi untuk itu.

Menariknya, untuk tasbih asmaul husna yang saya miliki ini bisa digunakan untuk tujuan mencapai hajat.

Dan lebih menariknya lagi, untuk segala hajat. Seperti yang Anda tahu bahwa asmaul husna merupakan nama-nama Allah yang setiap lafalnya mengandung solusi.

Ketika kita berdzikir dengan Asmaul Husna, dengan penuh keikhlasan, penuh keyakinan, dan penuh kesungguhan lewat sarana Tasbih Asmaul Husna ini, maka kemudahan hajat bisa tercapai.

Seperti para klien Saya yang memang sudah banyak sekali yang berhasil merasakan manfaat dari Tasbih Asmaul Husna ini.

Akan tetapi, saya tidak mengharuskan Anda menggunakan sarana ini jika Anda tidak ingin keluar uang untuk memaharnya.

Anda bisa mengamalkan Asmaul Husna saja tanpa harus pakai Tasbih Asmaul Husna dari Saya.

Hanya saja, jika Anda termasuk ingin memiliki sarana ini karena memang sarana ini sudah Saya ritualkan, sudah Saya berkahi doa-doa khusus sehingga kemudahan terjadi, maka Anda bisa memaharnya.

Info pemaharan bisa hubungi Mbak Sinta di nomor yang saya infokan di sini. Baik, itu saja dari Saya. Saya doakan agar Anda dimudahkan jalan rezekinya. Amin.

Sekian, wassalamualaikum wr.wb.

 642 total views,  1 views today