Cara Sembuh dan Sehat dengan Asmaul Husna

Begini Saudara, jika Anda mengikuti artikel Saya di situs www.tasbihasmaulhusna.com, maka Anda akan mendapatkan penjelasan bahwa Asmaul Husna itu bisa digunakan untuk tujuan apa pun.

 Termasuk juga untuk penyembuhan dan kesehatan. Nah, di sini Anda bisa gunakan salah satu lafal Asmaul Husna untuk penyembuhan sekaligus kesehatan diri Anda.

Jika Anda mengalami sakit tertentu, sangat boleh amalkan ini. Atau jika pun Anda sehat, Anda bisa amalkan ini untuk kondisi Anda yang jauh lebih sehat dan fit.

Lantas, bagaimana cara mengamalkannya? Caranya sangat mudah. Cukup siapkan segelas air hangat, lalu Anda bacalah Ya Salam sebanyak 99 kali, setelah itu, tiupkan pada segelas air putih hangat.

Lakukan ini sebelum Anda tidur di malam hari. Dengan niatkan agar kesembuhan dan kesehatan selalu menyertai Anda.

Saat air putih itu Anda minum, yakini bahwa itu adalah air penyembuh dari Allah. Tentu, saat Anda minum dan Anda yakin sembuh, maka energi kesembuhan itu selalu menyertai Anda.

Energi kesembuhan menjadikan diri Anda manusia yang lebih sehat, lebih fit, dan bagi Anda yang sakit, bisa disembuhkan oleh Allah lewat wasilah berkah asmaul husna yang Anda lantunkan.

Di sini, usahakan ketika Anda lakukan ini, bersuci dulu dengan berwudhu terlebih dulu. Tujuannya agar Anda dalam keadaan suci.

Lakukan cara ini setiap hari sampai Anda benar-benar merasakan perubahan positif di dalam diri Anda.

Tentu, untuk melakukan cara penyembuhan seperti ini butuh kesabaran. Karena Anda hanya melakukan sendirian, tidak ada bantuan dari siapa pun.

Sebenarnya tidak hanya lafal asmaul husan yang berbunyi Ya Salam saja, tetapi ada juga yang lain.

Hanya saja, 1 kalimat atau 1 lafal itu saja sudah sangat cukup. Asal benar-benar diucapkan dengan penuh keyakinan.

Lebih baik lagi, Anda bisa lakukan setidaknya sehari 2 kali, yakni di malam hari dan di pagi hari. Malam hari menjelang Anda tidur dan pagi hari setelah Anda tidur.

Oh ya, satu lagi yang terpenting. Ketika Anda melakukan amalan ini, benar-benar resapi. Jangan terlalu cepat mengucapkan atau melafalkannya.

Maknai dan resapi dengan sepenuh hati ketika Anda mengucapkan lafalnya. Atau jika sebelumnya Anda sholat hajat, itu malah lebih bagus.

Dan itu bisa mempercepat hasilnya atas izin dan kuasa Allah.

 35 total views,  1 views today