Hanya Orang-Orang Seperti Inilah yang Bisa Kena Pelet

Saudaraku, jika Anda pernah melakukan amalan atau ilmu pelet, tapi tidak berhasil, bisa saja ada beberapa kemungkinan.

Pertama, Anda tidak sungguh-sungguh dalam mengamalkannya. Kedua, Anda tidak yakin. Ketiga, Anda tidak sabaran dan ingin cepat berhasil, dan yang keempat, bisa saja orang yang Anda pelet itu tidak bisa.

Ya, karena memang ada beberapa orang yang tidak bisa dipelet. Hanya saja, memang orang-orang yang seperti ini tidak banyak jumlahnya.

Karena ada ciri-ciri orang yang tak bisa kena pelet atau santet. Di antaranya, orang yang selalu mendekatkan diri pada-Nya. Orang yang hatinya bersih dan suci serta. Berikutnya orang yang hatinya selalu bahagia, damai, dan tenang.

Nah, orang-orang yang demikian itu memang tidak mudah atau bahkan tidak bisa dipelet. Apalagi menggunakan pelet ilmu hitam.

Sekali lagi, orang-orang yang kategori susah dipelet itu memang tidak banyak jumlahnya. Bukan dilihat dari penampilannya yang seolah taat beribadah, tetapi yang terpenting adalah hati dan batinnya.

Bisa juga orang yang taat ibadah, hatinya kurang bersih sehingga bisa saja mudah dipelet.

Nah, kalau pelet ilmu putih yang biasanya lebih mengarah pada mahabbah atau pengasihan, masih bisa. Sebab, biasanya orang-orang yang menggunakan ilmu pelet putih semacam itu, energinya halus dan positif.

Sedangkan kalau ilmu pelet hitam, energinya bersifat menyerang, destruktif, dan merusak. Akan tetapi, yang namanya ilmu pelet, itu hanyalah sekadar ilmu, penentunya tetap Gusti Allah.

Jadi, kalaupun Anda punya ilmu pelet pengasihan atau mahabbah, saran dari Saya, jangan gunakan untuk kejahatan, merusak, atau merugikan siapa pun.

Yang jelas, belajar suatu ilmu itu butuh guru. Tak hanya asal Anda dapat ilmu di internet, di google, atau sosial media, lalu Anda amalkan begitu saja.

Anda perlu seorang guru dalam hal ini. Jika Anda ingin konsultasi dengan Saya, silahkan.

 552 total views,  1 views today