Meski Datang Bulan, Wirid Pakai Tasbih, Jualan Lancar dan Pelanggan Berdatangan

Kali ini Saya ingin sharing kepada Anda tentang berkahnya sebuah tasbih yang dipakai untuk wirid. Dan menariknya, bisa menarik pembeli, jualan lancar, dan pelanggan berdatangan

Jika Anda membaca judul artikel ini, mungkin Anda berpikir, sedang datang bulan kok wirid pakai tasbih?

Ya, bagi Anda seorang muslim yang sedikit tahu tentang syariat Islam, mungkin sedikit agak kaget. Mungkin, menurut Anda wanita yang datang buan, tak boleh baca wirid dengan tasbih.

Jika pemahaman Anda demikian, itu keliru. Wanita yang datang bulan itu tak masalah kalau baca wirid pakai tasbih.

Yang tak boleh itu adalah sholat, puasa, dan baca Al-quran. Bahkan, kalaupun baca salah satu ayat Suci Alquran yang niatnya untuk berdzikir, ya itu tak masalah. Sah-sah saja.

Termasuk juga salah seorang wanita yang akan Saya ceritakan di video ini. Beliau termasuk salah seorang wanita yang sedang haid, tapi tetap berwirid pakai tasbih, dan alhamdulillah jualannya makin lancar

Sebelum bertemu dengan Saya, ibu ini usahanya sedang tidak bagus. Pembelinya sedikit, bahkan cenderung macet.

Lantas, beliau pun berkonsultasi dengan Saya soal usahanya. Alhasil, singkat cerita beliau menggunakan sarana Tasbih Asmaul Husna.

Beliau jualan ikan asap di pasr. Dan alhamdulillah, beliaupun merasakan manfaat dari tasbih Asmaul husna meski dalam kondisi datang bulan.

Beliapun juga membawa tasbihnya ketika sedang berjualan ikan asap.

Kurang lebih 1 bulan beliau menggunakan Tasbih Asmaul Husna ini, dan sudah ada perubahan dalam jualannya.

Sudah mulai ada pelanggan ikan asapnya. Tentu saja, ini bukan karena tasbihnya semata. Ada keikhlasan hati, kemurnian, dan ketulusan dalam membaca wirid.

Sebenarnya tasbih apa pun bisa. Tidak harus pakai Tasbih Asmaul Husna dari Saya. Jika memang kondisi batin Anda sudah menyatu pada Allah ketika berdzikir dan berwirid.

Mampu berserah dan berpasarah setelah melakukan usaha apa pun yang Anda bisa, insya Allah, Allah berikan kemudahan untuk Anda.

Sebab, tasbih hanyalah sebuah sarana untuk berdizikir dan mengingat Allah. Sarana untuk mendekatkan diri kepada Allah.

Ketika Anda setiap harinya mau berdzikir dan mengingat Allah, maka Allah pun akan mengingat Anda.

Ingat, segala apa pun yang kita miliki saat ini itu semua hanyalah titipan. Tak perlu terlalu bersedih hati jika Anda punya masalah.

Semua pasti ada solusinya.

Semua pasti ada jalan keluarnya jika Anda benar-benar mau berserah dan mendekatkan diri kepada Allah. Di saat Anda mampu untuk mendekatkan diri kepada Allah dengan cara berdzikir dan menyebut nama-Nya selalu, maka pertolongan Allah pun datang menghampiri Anda.

Jika Anda memang ingin hidup Anda dimudahkan hajatnya, maka selalulah mendekatkan diri pada Sang Pencipta.

Selalu berlatih mengingat-Nya dalam kondisi apa pun. Dan itu perlu dilatih.

Saya doakan agar hidup Anda dimudahkan rezekinya, dimudahkan hajatnya, dan bagi Anda yang punya usaha, usaha Anda laris manis. Semoga artikel ini bermanfaat.

Terima kasih.

 59 total views,  1 views today