Satu Cara Mendatangkan Khodam Malaikat

Kali ini, Saya akan bahas satu cara mendatangkan khodam malaikat.

Perlu Anda tahu, khodam malaikat ini jelas dari golongan khodam putih yang tidak ada efek sampingnya sama sekali. Jadi, sangat aman.

Nah, khodam putih ini biasanya datang dari orang-orang yang suka membaca wirid atau kalimat toyyibah.

Bahkan, banyak orang yang sudah berhasil mendatangkan khodam malaikat dengan sarana Tasbih Asmaul Husna. Entah mereka sadari ataukah tidak.

Dan banyak orang yang terbantu dengan sarana tasbih Asmaul Husna ini. Bukan berarti Tasbih ini berkhodam, tapi membaca bacaan dengan tasbih Asmaul Husna dari Saya inilah yang secara tanpa disadari bisa memanggil khodam malaikat.

Akan tetapi, bagi Anda yang suka dengan khodam, terutama khodam dari golongan putih, tentu Anda bisa melakukannya dengan bacaan wirid saja, tanpa harus menggunakan tasbih.

Karena sejatinya, orang-orang yang suka melakukan wirid, bacaan yang diucapkan itu juga sebenarnya mengandung khodam malaikat. Hanya saja, yang menjadi persoalan adalah, biasanya khodam malaikat dari bacaan-bacaan tersebut sifatnya random atau acak.

Maksudnya, khodam malaikat yang datang tidak spesifik. Bahkan, terkadang tidak bisa membantu secara maksimal tujuan dari si pengamal atau pembaca wiridnya.

Memang, meski ada yang berhasil dalam memudahkan hajat setelah membaca amalan-malan tertentu dan itu bisa mengudang khodam tertentu pula sehingga seorang tersebut merasa terbantu.

Akan tetapi, biasanya itu memang butuh waktu cukup lama. Apalagi, biasanya bacaan wirid yang biasanya diamalkan panjang dan jumlahnya banyak. Tentu, ini menjadi kendala bagi Anda yang kurang atau tidak suka baca wirid dan sulit istikomah.

Tapi, jika tujuan Anda hanya ingin mengundang Khodam Malaikat saja tanpa Anda punya tujuan hajat tertentu, ya Anda boleh mengamalkan bacaan tertentu. Entah baca kalimat toyyibah berupa tasbih, tahmid, takbir. Atau Anda baca sholawat tertentu, dan sebagainya.

Itu pun bisa mengundang Khodam Malaikat. Dan beberapa ciri khodam datang adalah, setelah Anda membacanya, biasanya timbul ketenangan batin dalam diri Anda.

Atau sesekali, Anda merasakan sensasi tertentu di tubuh, atau jika Anda melakukan di malam hari, biasanya ada kilatan cahaya. Nah, itu pertanda khodam datang pada Anda.

Sekarang, setidaknya Anda sudah tahu tentang Khodam Malaikat dan cara mengundangnya. Akan tetapi, mengundang khodam saja tanpa Anda tahu cara memanfaatkannya untuk tujuan hidup Anda, tentu kurang maksimal hasilnya.

Dan jika Anda ingin mudahkan hajat Anda dengan bantuan khodam, Anda bisa pakai sarana Tasbih Asmaul Husna. Untuk pemesanan, bisa langsung cek nomor kontak WA 081225588835.

Sekian dulu dari saya. Silahkan subcribe channel youtube Saya bagi yang belum.

Terima kasih atas perhatian Anda. wassalamualaikum wr.wb.

 29 total views,  2 views today