Dulu Minder, Sekarang Nggak Lagi, malah Sampai Dapat Pasangan

Pengguna tasbih asmaul husnaPemalu. Itulah yang ada pada diriku. Ya, aku memang nggak PEDE, apalagi bergaul sama teman-teman yang kurasa lebih dariku. Lebih cantik dan lebih menarik. Aku seorang mahasiswi berprestasi. Tapi, aku termasuk introvert. Beasiswalah yang membuatku bisa kuliah. Tak hanya itu, aku punya cukup banyak prestasi dalam bidang karya tulis terutama. Sering menang saat lomba dan dapat hadiah berupa uang biasanya. Tak terasa, aku pun bisa menabung disamping biaya kuliah dari beasiswa. Lebih dari cukuplah kalau untuk hidup di kos.

Tapi, ya memang dasarnya aku tak bisa pandai bergaul. Kurang menarik dan tidak bisa berbicara luwes seperti teman-teman. Kaku banget pokoknya. Suatu saat, teman lama berkunjung ke kosku. Kami berbincang-bincang cukup lama. Dia pun heran padaku karena sikapku masih saja seperti itu. Malu, minder, pendiam, hingga tak banyak teman.

Dan temanku pun menyarankan aku untuk pakai sarana dari Gus Salam. Aku tak tahu siapa itu Gus Salam. Temanku menyuruhku untuk membuka website www.tasbihasmaulhusna.com. Akhirnya, aku pun buka laptop dan browsing untuk mengunjungi situs tersebut. Bersama temanku, aku dijelaskan tentang manfaat sarana tersebut. Dia sudah 3 bulan memakainya dan merasakan manfaatnya.

Kupikir-pikir, boleh juga. Kenapa tidak. Toh, aku punya uang untuk memaharnya. Akhirnya kumaharlah tasbih Asmaul Husna. Setelah kupakai 3 hari, memang ada perubahan dalam hidupku. Seakan merasa damai melakukan wirid itu. Aku pun rutin melakukannya. Tidak hanya sekali, tetapi setiap habis sholat fardhu, aku melakukan wirid dengan tasbih Asmaul Husna. Alhamdulillah, berkat pertolongan Allah, aku memiliki jiwa dan pribadi baru yang lebih baik.

Aku merasa lebih percaya diri, tidak minder, dan lebih hebatnya, aku sekarang punya banyak teman. Mereka senang berbicara dan berdiskusi denganku. Tak hanya itu, dulu aku yang tak punya seorang kekasih, sekarang aku pun sudah punya calon pendamping hidup. Ya, aku memang tidak ingin pacaran, hanya ingin menikah saja. Kebetulan kuliahku pun sudah mau lulus. Rencananya, kami menikah tepat setelah wisuda. Alhamdulillah ya Allah.

Sri Lestari, 23 tahun di Yogjakarta

1,560 total views, 2 views today