Tasbih Nur Asma’

produk-tasbih-nur-asma

Selain Tasbih Asmaul Husna, Gus Salam pun memiliki Tasbih Nur Asma’ yang telah secara khusus diproses dan diberkahi doa-doa nabi serta doa para waliyulloh. Proses penciptaannya pun membutuhkan waktu yang lebih lama.

Oleh karenanya, Tasbih Nur Asma’ ini memiliki daya kekuatan energi nur ilahiah yang sangat kuat. Dan Tasbih Nur Asma’ ini memang diperuntukkan khusus bagi Anda yang ingin memiliki khasiat dan keutamaan lebih tinggi dibanding dengan Tasbih Asmaul Husna.

Lalu, apa saja keistimewaan dari Tasbih Nur Asma’? Banyak sekali. Selain memiliki khasiat sama dengan Tasbih Asmaul Husna, Tasbih Nur Asma’ pun memiliki khasiat yang lebih besar ketimbang dengan Tasbih Asmaul Husna.

Perlu Anda ketahui bahwa Tasbih Nur Asma’ ini boleh digunakan oleh siapa pun. Termasuk Anda yang bukan beragama Islam. Anda tak perlu melakukan laku tirakat khusus, tak ada efek samping, dan tak ada pantangan.

Banyak sekali orang yang telah terbantu setelah menggunakan tasbih Nur Asma’ ini. Kehidupan mereka jadi jauh lebih baik, lebih berdaya guna, lebih berarti, lebih bahagia, lebih sukses, lebih kaya, lebih beruntung, dan lebih berkah. Tentu saja semua itu atas izin Allah SWT.

 

Apa Keistimewaan Tasbih Nur Asma’ dibanding dengan Tasbih Asmaul Husna?

Ada beberapa keunggulan Tasbih Nur Asma’ yang tidak dimiliki oleh Tasbih Asmaul Husna. Sebelum Anda memahar Tasbih Nur Asma’, Anda perlu tahu terlebih dulu apa saja keistimewaan atau keunggulan Tasbih Nur Asma’. Berikut ini uraiannya.

  1. Telah diriyadhohi dan diwiridkan Nur Asmaul Husna selama 41 hari. Sedangkan Tasbih Asmaul Husna selama hanya 21 hari saja. Selain itu, Gus Salam pun akan memberkahi doa dan mengasmaknya lebih khusus lagi untuk Anda jika Anda memesannya. Tujuannya agar lebih bisa selaras dan lebih seirama dengan tubuh Anda sehingga benar-benar lebih bisa Anda berdayagunakan dengan sangat baik.
  2. Daya energi kekuatan Nur Ilahi lebih kuat dan lebih tinggi ketimbang Tasbih Asmaul Husna
  3. Terbuat dari biji batu mulia, bukan kayu sehingga lebih awet dan lebih kuat secara fisik/lahiriah
  4. Selain mengandung manfaat dari Tasbih Asmaul Husna (112 manfaat), Tasbih Nur Asma’ pun punya khasiat lain. Beberapa khasiatnya akan dijelaskan segera setelah ini
  5. Selain Anda diajarkan wirid Nur Asmaul Husna, Anda pun mendapatkan ijazah amalan Nur Asma’ yang merupakan salah satu amalan hikmah tingkat tinggi dari ajaran para waliyulloh. Bisa berfungsi untuk mentransfer energi positif ke benda-benda tertentu sehingga memiliki tuah. Selain itu juga untuk membuka sekaligus mengasah mata batin yang mungkin sudah Anda miliki
  6. Boleh Anda bawa ke mana pun, termasuk juga ke kamar mandi. Energi dan khasiatnya tak akan hilang selama wujud Tasbih Nur Asma’ masih ada. Justru semakin kuat ketika Anda sering bawa ke mana pun Anda pergi dengan tujuan beribadah kepada Allah
  7. Anda bisa dapatkan sertifikat ilmu Nur Asma’ dari Pusat Metafisika Asia yang bisa Anda pakai untuk mendaftar praktek pengobatan ke Dinas Kesehatan dan Kejaksaan Negeri sehingga praktek Anda pun resmi telah diakui oleh pemerintah. Anda pun bisa jadi pengobat alternatif di daerah Anda sendiri.
  8. Anda mendapatkan paket Tasbih Nur Asma’ yang meliputi Tasbih Nur Asma’, panduan penggunaannya, amalan wirid Nur Asmaul Husna, amalan hikmah Nur Asma’, Garam spiritual untuk pengijazahan dan pengisian tasbih serta amalan yang saya berikan

 

Apa Saja Manfaat Lain dari Tasbih Nur Asma’?

Seperti yang dijelaskan di awal bahwa selain 112 manfaat yang terkandung di dalam Tasbih Asmaul Husna, Tasbih Nur Asma’ pun memiliki beberapa khasiat lain. Di antaranya adalah sebagai berikut.

Transfer Energi

Anda bisa mentransfer energi positif pada benda tertentu ataupun orang lain. Anda bisa memprogram benda-benda pribadi yang Anda miliki, seperti jam tangan, tas, batu permata, cincin, air minum, dan sebagainya. Anda bisa niatkan untuk mentransfer energi pengasihan, perlindungan, keberuntungan, ataupun penyembuhan.

Begitu juga Anda bisa mentransfer energi positif untuk orang lain. Misalnya, untuk perlindungan, pengasihan, keselamatan, maupun penyembuhan. Ketika Anda menyalurkan energi positif tertentu untuk orang lain, maka ia bisa memancarkan energi positif tersebut sehingga mereka mendapatkan manfaat dan kebaikan atas energi yang Anda salurkan.

Pagar Gaib

Jika rumah, kantor atau bangunan Anda ingin terlindungi dari serangan makhluk gaib agar mendapatkan perlindungan. Anda pun bisa membuat pagar gaib untuk benda-benda mati (tak bergerak) seperti motor, perhiasan, TV, mobil, dan lain-lain. Pagar gaib pun berfungsi untuk diri Anda sendiri agar terhindari dari berbagai bencana, amukan masa, dan berbagai bahaya lainnya.

Mendeteksi Suatu Penyakit Tertentu

Atas izin Allah, Anda pun bisa mendeteksi suatu penyakit tertentu yang ada pada tubuh Anda ataupun orang lain. Apakah dalam tubuh Anda ada penyakit ataukah tidak, sehat ataukah tidak, dan sebagainya. Anda bisa pakai Tasbih Nur Asma’ ini sebagai sarana untuk mengetahui keberadaan penyakit pada tubuh seseorang. Sangat cocok Anda gunakan sebagai pengobatan alternatif.

Pembersihan Energi Negatif

Tasbih Nur Asma’ mampu membersihkan energi negatif dari benda-benda yang memiliki kekuatan gaib jahat yang bisa membahayakan. Bisa juga untuk membersihkan energi negatif di rumah yang sudah lama tak berpenghuni, gedung, sekolah, ataupun kantor yang diduga terdapat energi jahat dan bersemayam makhluk gaib yang seringkali mengganggu.

Membuka dan Mengasah Mata Batin

Bagi Anda yang ingin mata batinnya terbuka, Anda bisa menggunakan Tasbih Nur Asma’ sebagai sarananya. Atau bagi Anda yang sudah terbuka mata batinnya, Anda bisa mengasahnya agar lebih tajam lagi. Ketika mata batin sudah terbuka atau sudah terasah, maka Anda lebih mudah mengenali isyarat-isyarat yang datang dari-Nya.

Daya Penyembuhan Tingkat Tinggi

Anda yang suka membantu orang untuk kesembuhan penyakit mereka, maka Tasbih Nur Asma’ ini sangat cocok untuk Anda. Terutama bagi Anda yang benar-benar ingin membuka pengobatan alternatif. Anda bisa menyembuhkan diri sendiri maupun orang lain tanpa harus bertemu secara langsung.

Anda bisa pakai media air mineral yang Anda bacakan amalan Nur Asma’, lalu diminumkan kepada pasien. Atau Anda bisa pakai media garam yang Anda bacakan amalan Nur Asma’ yang ditujukan pada orang yang sakit. Garam ini dipakai untuk mandi si pasien.

Itulah beberapa manfaat lain yang bisa Anda peroleh ketika memahar dan memiliki Tasbih Nur Asma’. Dengan berbagai khasiat yang bisa Anda rasakan, maka kehidupan Anda bisa jauh lebih baik dari sebelumnya atas izin Allah.

 

Lantas, Berapa Mahar Tasbih Nur Asma’?

Untuk mendapatkan Tasbih Nur Asma’, mahar yang Anda keluarkan adalah Rp 3.350.000,-. Itu bukanlah seberapa dibanding dengan seluruh manfaat yang bisa Anda peroleh dari sarana Tasbih Nur Asma’.

Bayangkan, Anda bisa menjadi pengobat alternatif dan buka praktek sendiri. Tentu saja sangat menyenangkan bukan jika Anda pun bisa membantu banyak orang agar kehidupan Anda lebih berkah. Selain itu, dengan sebuah sarana saja, Anda bisa pakai untuk tujuan apa pun yang positif sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Sehingga kehidupan Anda pun bisa jadi lebih baik dan lebih penuh berkah.

Apalagi mahar tersebut sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh Indonesia dengan POS KILAT KHUSUS. Namun, bagi Anda yang menghendaki pakai JNE/Tiki, ada biaya tambahan Rp 30.000,- Pulau Jawa, Rp 50.000,- Luar Jawa, dan Rp 300.000,- Luar Negeri.

Untuk pemesanan, Anda bisa hubungi Mbak Putri di 081225588835 / 085740003031. Atau klik Cara Pemesanan

2,715 total views, 1 views today