Mendapatkan Cinta Sejati

Satu bulan lagi kami melaksanakan resepsi pernikahan. Saya pribadi sangat berterimakasih atas Tasbih Asmaul Husna beserta amalan yang diberikan. Jika berkenan, saya mengundang Gus Salam Untuk bisa hadir dan memberkahi pernikahan kami. Atau jika tidak berkenan hadir, saya mohon doa agar keluarga yang akan kami bangun ini bisa sakinah, mawadah dan selalu mendapatkan rahmat dari Allah.

Berkah dari Tasbih Asmaul Husna beserta amalan dari Gus Salam memang sangat nyata. Alhamdulillah saya sekarang sudah dipertemukan dengan cinta sejati. Seakan melihat genangan air di padang yang gersang. Saya rasakan kebahagiaan yang tak terkira sekarang. Alhamdulillah, akhirnya saya dipertemukan dengan belahan jiwa yang sebentar lagi akan saya sunting sebagai istri.

Dari remaja saya belum pernah sama sekali pacaran. Entahlah, seperti tidak ada satu wanita pun yang mendekat kepada saya. Saat saya melakukan pendekatan kepada salah satu wanita, hasilnya pasti menyakitkan. Sampai sekarang umur saya sudah tiga puluh tahun. Dan baru saja saya menemukan cinta sejati saya itu. Tiga puluh tahun saya menderita kehampaan hati yang sangat parah.

Pernah saya putus asa dan tidak berniat mencari pendamping lagi. Namun keputusasaan saya itu langsung hilang ketika saya membaca Al-Qur’an. Allah tidak memerintahkan kita untuk berputus asa. Saat itulah yang menjadi titik tolak terkuat saya untuk terus berusaha mendapatkan cinta sejati alias jodoh. Saya pun melanjutkan usaha saya mencari jodoh cinta sejati dengan melakukan amalan yang saya dapat dari Gus Salam di www.tasbihasmaulhusna.com . dari situs itu saya mendapatkan Tasbih Asmaul Husna beserta panduan dan beberapa amalan yang dapat membantu dalam penyelesaian permasalahan saya.

Saya pun mengamalkan wirid itu secara rutin sehari sekali setelah menjalankan shalat subuh. Alhamdulillah hidup saya lebih bersemangat sejak itu. Tidak ada satu bulan, saya sudah menemukan gadis yang saya idam-idamkan. Dan pada bulan berikutnya saya bertunangan dengannya. Alhamdulillah semuanya berjalan lancar. Tidak ada halangan dan rintangan yang berarti. Alhamdulillah. Sekali lagi saya mohon doa dari Gus Salam untuk rumahtangga yang akan kami bina. Terimakasih.

Syamsul Hadi, 31 Tahun. Surabaya.

1,838 total views, 2 views today