Selalu Disayang Suami

kesaksian bu dewiLebih dari dua tahun kami berpacaran kemudian memutuskan untuk menikah. Kami menikah atas nama cinta. Harapan yang sangat besar kami gantungkan pada pernikahan itu. Saya rasakan jiwa yang tenteram setelah menikah. Ada yang menjadi pelindung dan imam dalam kehidupan saya. Saya sebagai seorang istri selalu berusaha untuk memberikan pelayanan dengan sebaik-baiknya. Semuanya saya niatkan sebagai ibadah karena Allah.

Suami saya memang tipe orang-orang yang suka bekerja keras. Ia kerap lembur sampai malam. Pagi-pagi sekali ia berangkat kerja lagi. Kadang saya sebagai istri merasa kurang diperhatikan oleh suami. Saya juga selalu khawatir jika suami berbuat yang tidak-tidak di luar sana. Saya takut jika cinta dan kasih sayang saya diduakan. Perasaan saya pun sering was-was dan curiga kepada suami saya.

Saya berkonsultasi pada ibu, ternyata kekhawatiran yang saya rasakan itu adalah respon yang sangat normal sebagai seorang istri. Istri manapun akan merasa curiga bila suami kurang perhatian padanya. Lalu ibu menyarankan kepada saya untuk melakukan sebuah amalan. Ibu menunjukkan sebuah tasbih berwarna hitam kepada saya. Ibu menerangkan bahwa tasbih itu adalah Tasbih Asmaul Husna yang mengandung banyak manfaat jika digunakan untuk melakukan wirid.

Beberapa hari kemudian, saya pun melakukan pemesanan tasbih persis seperti petunjuk ibu, yaitu di www.tasbihasmaulhusna.com. Singkat cerita, saya mulai rutin membaca wirid yang disertakan dalam pengiriman tasbih tersebut sehabis melaksanakan shalat magrib. Efek yang saya langsung rasakan adalah hati dan pikiran saya menjadi lebih tenang dan tidak merasa awas-was dan khawatir yang berlebihan lagi.

Setelah saya mendapatkan ketenangan hati, saya pun meniatkan wirid saya itu untuk menambah rasa sayang pada suami saya. Saya ingin suami saya lebih bisa memperhatikan dan menyayangi saya. Dan Alhamdulillah hasilnya perlahan dapat saya rasakan. Suami saya perlahan lebih perhatian pada saya. Ia pun kini lebih bisa bersikap romantis. Saya sangat berterimakasih atas berkah Tasbih Asmaul Husna suami saya semakin sayang dan perhatian kepada saya.

Dewi Endah Sari, 31 Tahun. Medan.

1,811 total views, 2 views today