Sukses di Semua Usaha

Saya berwirausaha berawal dari kenekatan. Setelah saya tidak betah lama-lama kuliah yang malah menghabiskan uang, saya pun memutuskan keluar. Saya lebih suka berwirausaha untuk membantu orang tua dan adik-adik saya. Sepenuhnya saya sadari bahwa sebenarnya saat itu keluarga saya memikul beban yang sangat berat untuk menanggung biaya kuliah dan sekolah adik-adik saya. Namun, orang tua saya selalu saja memaksa untuk melanjutkan kuliah.

Suatu saat saya yakinkan pada beliau bahwa untuk sukses tidak harus kuliah. Semua orang berhak mendapatkan kesuksesan. Allah Maha Tahu tentang apa yang terbaik untuk umatnya. Singkat cerita, orangtua saya mengijinkan dan merestui keputusan saya untuk berwirausaha. Saat itu usaha pertama saya adalah cucian sepeda motor. Saya membuka cucian sepeda motor di depan rumah saya.

Tidak lama, usaha cucian motor itu pun lancar. Saya sudah tidak bekerja lagi. Tapi saya sudah mempekerjakan empat orang yang setiap harinya saya gaji. Alhamdulillah, selama menjalankan usaha saya diberi banyak kemudahan dari Allah. Semua orang yang saya pekerjakan dapat dipercaya. Tidak ada yang tidak menaruh hormat dan patuh pada apa yang saya perintahkan dalam hal pekerjaan.

Setelah usaha saya yang satu itu berjalan lancar, saya pun berkembang dengan usaha yang lain. Saat itu saya membuka jasa percetakan dan desain. Hampir sama dengan usaha yang pertama. Pesanan sangat lancar mengalir. Secara otomatis, omset dan keuntungan pun bertambah besar. Melihat usaha saya itu sudah dapat berjalan sendiri dengan beberapa karyawan, saya pun sekarang mengembangkan usaha di bidang distro.

Alhamdulillah, usaha distro yang saya rintis saat ini mengalami perkembangan yang sangat pesat. Saya omsetnya terus meningkat dari hari ke hari. Dengan keberuntungan usaha yang seperti itu, saya sangat yakin usaha saya akan semakin banyak dan berkembang nantinya. Sederet kesuksesan usaha saya itu tidak lepas dari pertolongan Gus Salam. Beliau memberikan paket Tasbih Asmaul Husna beserta wiridnya. Memang sudah dari dulu saya mengamalkan wirid dari Gus Salam.

Heri Rusmanto, 29 Tahun. Kediri.

2,004 total views, 2 views today