Tiada Lagi Godaan dari Wanita Lain

Saya adalah General Manajer sebuah perusahaan swasta di daerah Lampung. Setiap hari saya berkantor di kota yang sama. Banyak karyawan baik pria maupun wanita yang saya bawahi. Saya berusaha memimpin perusahaan dengan profesional dan sebaik-baiknya. Berbagai problem perusahaan dapat saya atasi dengan baik. Dengan semua karyawan saya berusaha tetap ramah dan menghormati.

Meski seperti itu, bukan berarti saya adalah orang yang terbebas dari masalah. Saya menderita siksaan batin yang begitu besar karena rasa cinta dan sayang saya terhadap keluarga saya. Sebagai seorang General Manajer, saya kerap mendapatkan rayuan dari wanita-wanita yang berada di sekeliling saya. Sebagai seorang lelaki normal, saya pun kadang terpengaruh dengan rayuan-rayuan itu.

Selalu, setelah saya melakukan hal yang tidak baik menurut agama dan keluarga. Saya merasa sangat menyesal. Ada pertarungan internal yang sangat berat dalam diri saya. Pertarungan antara tanggungjawab sebagai kepala keluarga dan jiwa normal seorang lelaki dewasa. Beban pikiran itu sangat mengganggu kinerja saya. Sering sekali saya mengalami stres yang sangat berat karena peristiwa-peristiwa itu.

Sampai saatnya saya menemukan sebuah situs www.tasbihasmaulhusna.com. Alhamdulillah saya mendapat jalan terang dari situs itu. Dengan bimbingan dari Gus Salam, Alhamdulillah jiwa dan pikiran saya sekarang menjadi tenang sehingga saya pun dapat lebih konsen pada pekerjaan. Beliau menyarankan saya untuk melakukan wirid secara rutin dengan Tasbih Asmaul Husna.

Semenjak saya mengamalkan wirid itu, Alhamdulillah tidak ada godaan-godaan dari wanita lain lagi. Kini saya bisa lebih konsentrasi pada pekerjaan dan keluarga saya. Saya juga tidak mau terus-terusan melakukan dosa. Saya sangat sadar bahwa ada kehidupan setelah mati. Alhamdulillah keluarga saya kini selalu aman, tenteram dan bahagia. Terimakasih Gus Salam.

Wahyu Ardiyanto, 33 Tahun. Lampung

1,167 total views, 2 views today