Tidak Lagi Dimusuhi

Pengguna Tasbih Asmaul HusnaSaya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Gus Salam yang telah membuat hidup saya menjadi indah. Sekarang tidak ada yang membenci dan memusuhi saya lagi. Saya juga sekarang tahu potensi pribadi saya yang dapat dikembangkan secara maksimal. Berkah dari wirid dan Tasbih Asmaul Husna memang benar-benar nyata dan dapat dirasakan tanpa membutuhkan waktu yang sangat lama.

Saya akan sedikit bercerita tentang beberapa keluhan yang saya rasakan sebelum istiqomah mengamalkan wirid dengan Tasbih Asmaul Husna. Saya adalah seorang guru di salah satu Madrasah Aliyah  Swasta. Dahulu saat masih menjadi guru baru, saya sering disalah-salahkan dan dianggap keliru oleh guru-guru yang lain. Entahlah, saya tidak tahu pasti kekeliruan saya. Padahal saat itu saya rasa tugas dan kewajiban sudah saya kerjakan dengan sepenuhnya dan semaksimal mungkin.

Entahlah, saya tidak tahu pasti mengapa banyak yang memusuhi saya. Keadaan ini tidak terjadi saat saya menjadi guru saja. Saat masih mahasiswa, saya juga sering dimusuhi dan dikucilkan oleh teman-teman yang lain. Sekali lagi saya tidak tahu apa kesalahan dan sebab pasti mereka memusuhi saya. Saya tidak merasa sama sekali berbuat salah atau pun melakukan hal yang merugikan mereka.

Sampai pada akhirnya saya menemukan situs www.tasbihasmaulhusna.com yang dimiliki oleh Gus Salam. Dari situlah awal kehidupan saya mulai berubah. Tidak ada lagi yang membenci dan memusuhi saya di sekolah. Sekarang banyak siswa mengidolakan saya. Teman-teman guru sesama guru juga mulai menaruh hormat dan simpati terhadap apa yang saya utarakan untuk kebaikan sekolah ke depan.

Perubahan itu akibat berkah dari amalan dan Tasbih Asmaul Husna dari Gus Salam. Saya dengan kesungguhan hati yang dalam mewiridkannya sehabis menjalankan shalat magrib. Alhamdulillah keistiqomahan itu masih terjaga sampai sekarang. Berkah dari wirid dan Tasbih Asmaul Husna itu pun masih saya rasakan sampai sekarang. Hidup saya menjadi lebih tenang dan membahagiakan.

Ahmad Basori, 27 Tahun. Sragen

1,618 total views, 2 views today