Halaman ini merupakan halaman tanya jawab tentang Tasbih Asmaul Husna. Pertanyaan ini yang biasanya diajukan oleh para klien kami tentang penggunaan sarana spiritual Islami ini. Sebelum Anda bertanya atau konsultasi dengan kami, sebaiknya Anda membaca halaman ini untuk menemukan informasi yang lebih lengkap lagi. Barangkali, di halaman ini sudah ada jawaban atas pertanyaan yang ingin Anda sampaikan. Namun, jika di halaman ini tidak ada persoalan tentang pertanyaan Anda, maka Anda bisa langsung konsultasikan kepada kami.

 

Apakah Hukum Menggunakan Tasbih Asmaul Husna?

Ajaran Islam membolehkan umatnya untuk mengambil berkah dari suatu benda bertuah dengan tetap menyandarkan diri pada Allah, percaya bahwa datangnya berkah dari Allah. Justru ketika Anda meyakini sepenuhnya bahwa Tasbih Asmaul Husna ini punya kekuatan selain Allah, itulah yang diharamkan.

Jadi, hukum menggunakan Tasbih Asmaul Husna yang dijadikan sebagai sarana spiritual adalah BOLEH selama Anda beriman kepada-Nya. Tasbih Asmaul Husna sebenarnya hanyalah sarana saja, sedangkan keajaiban berupa berbagai kemudahan dan keberuntungan bersumber dari pertolongan Allah.

 

Apakah Boleh Menggunakan Tasbih Asmaul Husna meskipun Saya Sudah Memiliki Sarana Spiritual yang Lain?

Boleh. Tidak masalah. Justru, ketika Anda menggunakan Tasbih Asmaul Husna dengan sarana lain, kemudian Anda padukan, maka insya Allah bisa mempercepat hasilnya. Sama sekali tidak akan mengurangi keberkahan dari sarana spiritual ini. Bahkan, energinya bisa saling menguatkan jika tujuan yang ingin dicapai sama.

Misalnya tujuannya adalah memudahkan jodoh. Jika sarana lain yang Anda miliki punya fungsi untuk pengasihan dan Anda melakukan wirid dengan Tasbih Asmaul Husna agar mudah dipertemukan jodoh, insya Allah Anda segera mendapatkannya atas izin Allah.

 

Apa Sajakah Manfaatnya? 

Manfaat Tasbih Asmaul Husna adalah untuk segala hajat hidup dan mengatasi beragam permasalahan. Di antaranya untuk kesuksesan dan kekayaan, pengasihan, ketenteraman rumah tangga, kewibawaan, keberanian dan percaya diri, ketenteraman batin dan kemampuan spiritual, kesehatan dan pengobatan, serta keselamatan dan perlindungan. Secara lengkap, manfaatnya bisa Anda baca DI SINI.

 

Bagaimanakah Cara Menggunakannya?

Sangat sederhana, mudah, dan praktis. Cukup Anda gunakan untuk wirid selama 3-4 menit dalam sehari. Wirid yang dibaca adalah wirid Nur Asmaul Husna. Ketika Anda memesan tasbih Asmaul Husna, Anda akan menerima paket Tasbih Asmaul Husna dan mendapatkan panduan wirid Nur Asmaul Husna yang secara langsung diijazahkan Gus Salam kepada Anda. Tata cara penggunaan secara lengkapnya ada di panduan.

 

Bolehkah Tasbih Asmaul Husna Diwariskan?

Boleh. Anda boleh mewariskannya kepada siapa pun yang Anda kehendaki. Kepada teman, saudara, orang tua, anak, menantu, mertua, atau siapa pun. Ajarkan juga orang yang Anda warisi tata cara menggunakan Tasbih Asmaul Husna agar manfaat yang diperoleh bisa lebih maksimal.

 

Bolehkah Tasbih Asmaul Husna Saya Gunakan untuk Membaca Wirid Biasa?

Boleh, tidak masalah. Justru, ketika Anda membaca wirid tertentu dengan sarana spiritual ini, energi yang Anda rasakan dan pancarkan cenderung lebih kuat dibandingkan dengan Anda melakukan wirid dengan tasbih biasa. Maka, sarana ini sangat bagus digunakan untuk melakukan wirid biasa dalam ibadah sehari-hari.

 

Apakah Ada Ritual Khusus untuk Mendapatkan Manfaat Tasbih Asmaul Husna?

Tidak ada ritual khusus atau memberatkan sama sekali. Yang perlu Anda lakukan adalah membaca wirid Nur Asmaul Husna setiap hari dengan sarana spiritual ini selama 3-4 menit saja. Anda pun segera merasakan manfaatnya. Dan lakukan secara istikomah agar kehidupan Anda dipenuhi dengan kemudahan dan pertolongan dari Allah.

 

Berapa Lama Waktu yang Dibutuhkan untuk Bisa Merasakan Manfaatnya?

Tidak ada waktu yang pasti untuk bisa merasakan manfaatnya. Hal itu bergantung pada kesungguhan, keyakinan, dan keikhlasan Anda dalam mengamalkan wirid dengan Tasbih Asmaul Husna.

Namun, berdasarkan pengalaman klien yang menggunakannya, mereka bisa merasakan manfaatnya pada minggu pertama. Ada juga dalam hitungan hari sudah merasakan. Ada juga pada minggu ketiga atau keempat. Yang jelas, lakukan dengan tetap selalu istikomah. Karena istikomah lebih penting untuk mendapatkan hasil yang diharapkan.

 

Berapa Jumlah Mahar yang Harus Saya Bayarkan?

Mahar Tasbih Asmaul Husna Rp 990.00,-. Mahar ini termasuk biaya kirim via POS Kilat Khusu ke seluruh Indonesia. Namun, jika Anda menghendaki pengiriman JNE/TIKI, ada tambahan biaya sebesar Rp 30.00,- untuk Pulau Jawa, Rp 50.000,- Luar Jawa, dan Rp 300.000,- Luar Negeri.

Jika Anda menginginkan sarana spiritual untuk membantu memudahkan segala hajat ini dan mengatasi persoalan hidup, Anda bisa datang ke kantor kami di Jepara, Jawa Tengah atau hubungi staf kami di 081225588835/085740003031. Untuk memesannya, Anda bisa klik Cara Pemesanan.

5,745 total views, 5 views today