Bukan Rahasia Lagi, Asmaul Husna Bisa Permudah Limpahan Rezeki

asmaul husnaBagi Anda yang beragama Islam, pastinya tak asing lagi dengan Asmaul Husna. Nama-nama Allah yang berjumlah 99 ini memiliki beragam manfaat luar biasa dalam kehidupan Anda.

Bahkan, di dalam Asmaul Husna mengandung semua kebutuhan sekaligus solusi atas segala permasalahan manusia. Allah sendiri pun memerintahkan untuk berdoa dengan menggunakan Asmaul Husna.

Terlebih lagi bagi Anda yang hafal Asmaul Husna, maka Allah mengharamkan neraka bagi Anda. Salah satu manfaat dari Asmaul Husna adalah untuk menarik rezeki dari berbagai penjuru. Rezeki sangat luas artinya.

Tak hanya harta benda saja, tetapi juga bisa berbagai anugerah dalam kehidupan Anda. Kesehatan, keluarga, kebahagiaan, ketenangan hati, pekerjaan, dan berbagai macam lainnya. Dalam tulisan ini, saya akan paparkan sebuah amalan khusus bagi Anda yang ingin agar rezekinya dipermudah dan dilapangkan.

Amalan ini pun berasal dari Asmaul Husna yang memang benar-benar memiliki manfaat yang sangat hebat. Ada 3 amalan yang bisa Anda lakukan. Ada pula beberapa bacaan yang bisa Anda amalkan.

Anda hanya cukup pilih salah satu di antara 3 amalan berikut. Tak perlu amalkan semuanya. Cukup amalkan satu saja secara istikomah agar khasiat dan manfaat benar-benar bisa Anda peroleh.

Ya Rozzaqu

Artinya Maha Pemberi Rezeki. Jika Anda sedang seret rezekinya, sulit ekonomi, usaha terhambat, dan berbagai persoalan finansial, bisa amalkan Asmaul Husna Ya Rozzaqu. Cara mengamalkannya yaitu bacalah sebanyak 333 kali setiap selesai sholat magrib.

Lakukan dalam keadaan suci, Anda masih punya wudhu. Tak hanya baca secara lisan saja, tetapi juga batin Anda mengharap dengan penuh kesungguhan hati kepada Allah. Hayati dan resapi maknanya dengan sepenuh jiwa.

Yoghoniyyu ya Mughni

Artinya Wahai Maha Kaya dan Pemberi Kekayaan. Amalan ini khusus bagi Anda yang sudah berkecukupan, tetapi ingin tingkatkan kekayaan Anda. Misalnya Anda punya usaha yang rata-rata omset per bulan bisa mencapai 5 juta.

Lalu, Anda ingin agar omset Anda naik 2-4 kali lipat dari sebelumnya, maka Anda bisa amalkan bacaan Asmaul Husna tersebut. Atau mungkin Anda yang ingin naik gaji atau naik jabatan, bisa amalkan ini.

Lantas, bagaimana cara mengamalkannya? Cukup setiap selesai sholat wajib, Anda baca wiridnya sebanyak 100 kali. Jadi, setiap hari Anda baca 500 kali. Lakukan dengan khusyuk dan keikhlasan hati.

Ya Basith

Artinya, Wahai Yang Maha Melapangkan Rezeki. Mungkin saat ini Anda sedang punya hutang, gali lubang tutup lubang, atau Anda ingin pekerjaan yang sesuai keinginan Anda, bisa lancar berwirausaha, atau ingin dilapangkan rezekinya, maka Anda bisa amalkan bacaan ini.

Caranya adalah baca sebanyak 111 kali setiap sholat subuh. Lakukan dengan sepenuh hati, khusyuk dan berpasrah. Ketika Anda pasrah dengan menyerahkan semua urusan kepada Allah dan tetap berusaha, maka Allah pun akan kabulkan harapan Anda.

Dari ketiga amalan tersebut, Anda bisa pilih salah satu di antaranya sesuai kebutuhan Anda. Sangat mudah dan simple bukan? Perlu Anda tahu bahwa masing-masing amalan dari Asmaul Husna tersebut bisa datangkan keajaiban rezeki.

Mungkin Anda bertanya-tanya. Amalannya singkat sekali, apakah benar-benar bisa mendatangkan manfaat dan berkhasiat? Tentu saja. Bahkan banyak yang berhasil. Banyak sekali dari klien saya yang mengamalkan amalan tersebut.

Setelah mereka mengamalkannya, mereka mengalami perubahan kehidupan yang lebih baik dari sebelumnya. Hidup mereka bahagia tak kurang rezeki sedikit pun. Bahkan, mereka malah banyak yang membantu saudara-saudaranya yang tak punya. Padahal, mereka sendiri dulunya bernasib kekurangan.

Haruskah Istikomah dalam Melakukan Amalan?

Benar. Salah satu syarat untuk bisa mendapatkan keberkahan dalam melakukan amalan adalah istikomah. Inilah buahnya pertolongan dari-Nya. Karena sesungguhnya istikomah itu lebih baik daripada seribu karomah.

Dan perlu Anda tahu amalan tak harus panjang. Tak perlu pula harus rumit. Ketika Anda melakukan amalan pendek dan sangat singkat, tetapi Anda baca dan amalkan secara terus menerus, maka Anda pun bisa merasakan manfaatnya.

Kuncinya terletak pada keistikomahan, keyakinan, kesungguhan hati, suci, ikhlas, dan menata hati. Ketika Anda sudah bisa melakukannya, insya Allah pertolongan datang tanpa diundang.

Apalagi Anda padukan dengan sebuah sarana spiritual berupa tasbih. Anda bisa gunakan Tasbih Asmaul Husna sebagai sarana untuk membantu Anda dalam mencapai kesuksesan, kekayaan, serta penarik rezeki agar lebih mudah.

20,682 total views, 19 views today