4 Manfaat Tasbih Asmaul Husna Secara Umum

4 manfaat tasbih Asmaul Husna. Tidak ada hal yang lebih baik selain mengingat Allah SWT. Mengingat Tuhan adalah cara terbaik menentramkan hati, meneguhkan iman, dan memperoleh keridhoanNya.

Berdzikir dapat memberikan kita banyak manfaat. Membuat hati senantiasa lembut dan mampu bersabar terhadap segala persoalan hidup yang dihadapi.

Dengan mengingat Tuhan maka artinya kita berendah hati mengakui bahwa kita lemah sebagai hamba. Berdzikir adalah metode berserah diri setelah tindakan-tindakan yang kita mampu sudah kita kerjakan semua.

Sebab ada kemampuan lain yang berada di luar kuasa kita. Maka berdzikir dan memohon kepada Sang Maha Pencipta adalah jalan terbaik.

Tasbih Asmaul Husna merupakan tasbih yang memiliki 99 buah biji dengan tulisan arab (terkadang juga ada versin Indonesia-nya) Asmaul Husna. Asmaul Husna sendiri memiliki makna nama-nama Allah yang baik dan agung. Kata-katanya adalah kata sifat yang mewakili sifat-sifat Allah terhadap hambaNya.

Tasbih dapat memiliki energi atau khodam yang terkandung didalamnya. Khodam atau energi tersebut dapat muncul dari bahan tasbih itu sendiri atau dari prosesi tasbih itu dibuat.

Prosesi dengan memasukkan energi-energi tertentu dalam tasbih sehingga memiliki energi atau kekuatan metafisika yang akan memancar kepada sang pemiliknya.

Kandungan energi atau khodam dalam tasbih Asmaul Husna akan semakin kuat efeknya jika kita mengamalkan amalan-amalan tertentu dengan ijasah dari orang yang kita anggap “pintar”. Manfaat apa saja yang dapat kita dapatkan dari tasbih tersebut. Simak ulasan kami di bawah ini untuk menemukan jawabannya.

Keselamatan

Setiap yang kita kerjakan pasti mengandung risiko di dalamnya terutama risiko keselamatan. Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi terhadap diri kita. Kita tak tahu apa yang hendak menimpa kita suatu hari nanti sehingga waspada dan berhati-hati harus menjadi pegangan kita dalam beraktifitas. Keselamatan dalam beraktifitas amatlah penting bagi kita.

Tasbih Asmaul Husna dapat kita gunakan sebagai benteng untuk perlindungan diri. Menjauhkan kita dari mara bahaya yang mengintai kita setiap waktu. Anda dapat melindungi diri dengan menggunakan tasbih ini.

Apalagi jika pekerjaan Anda penuh dengan risiko kecelakaan. Meskipun kita sudah memakai alat pelindung diri secara lengkap tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa kecelakaan tetap dapat terjadi.

Sekalipun kecelakaan terjadi setidaknya tidak akan memakan korban. Atau paling minim Anda sendiri tidak menjadi korban kecelakaan tersebut. Anda dapat tetap selamat dan dapat beraktifitas atau bekerja seperti semula.

Penglaris Usaha

Tasbih Asmaul Husna ini juga memiliki energi sebagai cara untuk membantu Anda dalam berdagang. Menambah daya tarik pada toko atau kios Anda. Orang-orang yang sedang mencari sesuatu akan secara otomatis tertarik dan datang pada toko atau kios Anda untuk berbelanja. Daya pikat itu dapat dirasakan para pembeli meski tak dapat dijelaskan secara nalar.

Siapa yang tak mau usahanya menjadi laris dan berkembang. Pasti itu menjadi harapan setiap orang yang ada dalam dunia bisnis. Penglarisan dengan bantuan tasbih ini barangkali cocok untuk menambah dagangan Anda makin laris dan digemari oleh para pembeli.

Menambah Kecerdasan

Tasbih Asmaul Husna juga dapat membuat kita kian mudah dalam belajar. Ilmu yang diajarkan oleh guru kita akan mudah kita serap ke dalam otak.

Kita akan mudah mengerti dan memahami suatu ilmu daripada orang lain yagn tidak menggunakan tasbih in. Terutama bagi Anda yang sebelumnya memiliki kesulitan untuk menerima ilmu dari seorang guru.

Tasbih ini dapat menjadi solusi Anda dalam belajar. Anda akan dengan mudah memahami pelajaran maupun ilmu-ilmu baru yang diajarkan kepada Anda. Pelajaran akan serasa lebih mudah Anda terima.

Pengobatan Diri

Tasbih Asmaul Husna bisa juga dimanfaatkan untuk jalan pengobatan diri alami. Bagi Anda yang sudah berobat kesana-kemari namun tak kunjung menemukan titik terang tentang jalan penyembuhan penyakit Anda maka tidak ada salahnya mencoba yang satu ini.

Tasbih ini akan memberikan energi positif dalam diri Anda sehingga akan membantu tubuh Anda menyembuhkan penyakit yang ada didalamnya. Proses pengobatan akan berjalan secara alami dengan menggunakan tasbih ini.

Pengasihan

Tasbih Asmaul Husna juga memiliki kegunaan sebagai pengasihan, yakni sebagai jalan untuk membuat lawan jenis terpikat. Ini dapat membantu Anda yang sedang menghadapi persoalan asmara.

Membantu Anda yang tak kunjung menemukan jodoh yang Anda sukai. Cobalah menggunakan tasbih ini dan rasakan perubahannya.

Sangat bermanfaat sekali bukan tasbih Asmaul Husna ini? Jika Anda ingin mendapatkan manfaatnya segera gunakan tasbih ini.

 78 total views,  1 views today