Mengetahui Syarat dan Manfaat Amalan Asmaul Husna Untuk Menuai Barokah

amalan asmaul husna

Amalan Asmaul Husna seringkali dikaitkan dengan doa-doa suci yang dikutip dari ayat Al-quran. Amalan ini seringkali digunakan orang-orang untuk membersihkan jiwa dari hawa nafsu, rasa iri, dengki, kejahatan dan segala bentuk emosi negatif. 

Lantas syarat apa saja agar kita dapat menuai manfaat dari amalan asmaul husna? Mari kita bahas dalam artikel ini.

Berikut ini beberapa manfaat dari Amalan Asmaul Husna yang bisa Anda ketahui.

  • Umumnya, pengguna ilmu hikmah bakal merasa lebih tenang dan damai. Sehingga akan menimbulkan rasa syukur, yang mana akan menambah rezeki.
  • Mendatangkan kemudahan hingga keberuntungan bagi penggunanya.
  • Memberikan perlindungan serta keselamatan, baik di dunia maupun akhirat.
  • Membuat pekerjaan makin barokah dan berjalan lancar. Jika Anda belum memperoleh pekerjaan maka Anda akan segera memperolehnya.
  • Buat Anda yang mempunyai bisnis atau dagang maka akan terasa lebih barokah. Barokah disini maka berarti nikmat Allah tersebut akan bertambah terus.
  • Melakukan Amalan Asmaul Husna bisa menjadi solusi untuk Masalah hutang. Yakni, akan segera diberi jalan keluar agar terlepas dari hutang tersebut.
  • Ilmu ini banyak dipakai agar enteng jodoh, memiliki hajat atau memiliki suatu keinginan.
  • Dapat juga berguna untuk menyembuhkan beragam penyakit atau orang yang sakit.
  • Ilmu ini juga dinilai mampu mempercepat atau mengurai permasalahan yang Anda hadapi.

Berikut ini beberapa syarat ketika ingin menguasai amalan ampuh ini, yaitu :

  1. Islam

Syarat utama mengamalkan ilmu hikmah ini ialah beragama Islam. Meski memiliki beragam pengertian, namun intinya tetap kebijaksanaan serta cara merampungkan problematika kehidupan. Yakni melalui metode spiritual yang tentu sesuai syariat Islam.

  1. Patuh Terhadap Guru

Mempelajari sebuah ilmu memang wajib patuh terhadap sang guru. Namun, tetap dengan catatan ajaran yang diberikan tidak menyimpang.

Sebagai informasi, ilmu hikmah merupakan ilmu batin yang jelas berbeda dari logika atau ilmu sains. Sehingga, jangan heran jika ilmu ini sedikit susah untuk dikaitkan secara logis. Maka dari itu, sang murid wajib melakukan amalan ini dengan Istiqomah dan sungguh-sungguh.

  1. Menghindari Makanan Haram

Disebutkan jika ilmu hikmah ini bisa terpengaruh oleh makanan yang disantap. Pasalnya, makanan yang haram bisa mengakibatkan sang pelaku ilmu hikmah menjadi anti religius.

Haram disini tak hanya soal jenisnya saja misalnya anjing, babi dan sebagainya. Namun, juga bagaimana cara mendapatkan makanan tersebut. Salah satu efek makanan haram ini ialah sulit menyatu dengan hal lain yang positif. Misalnya saja, susah konsentrasi ketika berdzikir, berdoa malah gelisah hingga perilaku lainnya.

Bagi Anda yang ingin menjajal karomah amalan Asmaul Husna bisa segera mengamalkannya. Yang terpenting ialah kesabaran, patuh juga istiqomahnya yang diprioritaskan. Ingat, tak ada hasil maksimal jika usahanya saja melempem, kan?

Semoga bermanfaat, salam dari saya Master Khilman.

 

 66 total views,  1 views today