Jika Anda Pakai Tasbih Asmaul Husna dengan Cara Ini, Anda Luar Biasa

Begitu banyak orang yang sudah menggunakan sarana Tasbih Asmaul Husna yang Saya miliki. Tentu saja, mereka berharap bahwa sarana ini bisa membantu secara batin.

Ya, memang sarana ini Saya fungsinya untuk bisa mendatangkan segala hajat atas izin dan kuasa Allah. Hanya saja, tidak semua orang benar-benar mengerti secara hakikat ketika menggunakan Tasbih Asmaul Husna ini.

Mereka terlalu berambisi agar persoalannya selesai setelah menggunakan sarana Tasbih Asmaul Husna ini. Mereka pun lupa bahwa ini hanyalah sarana, media, dan Allah lah yang mendatangkan kebermanfaatan dari sarana ini.

Jika Anda mau merenung dan bertafakkur lebih dalam lagi, sebenarnya fungsi dari sebuah tasbih hanyalah untuk beribadah kepada Allah.

Adanya tulisan Asmaul Husna di bijih tasbihnya adalah untuk memudahkan saja ketika Anda ingin berdzikir dengan Asmaul Husna. Dan tentu saja, itu sebagai pengingat kita semua bahwa Allah punya nama-nama yang indah.

Dan jika Anda mau lebih berpikir lagi, tujuan Anda menggunakan sarana Tasbih Asmaul Husna hanya untuk mengingat-Nya, untuk mendekatkan diri pada-Nya, bukan untuk mencari solusi.

Bahkan, jika Anda benar-benar sudah dekat dengan-Nya, tanpa Anda minta pertolongan pun, Anda akan ditolong Allah.

Tak peduli apakah Anda sebenarnya menggunakan sarana Tasbih Asmaul Husna ini ataukah tidak. Jika Anda menggunakan tasbih biasa pun, asal Anda memang bena-benar bisa mendekatkan diri kepada Allah dengan tasbih Anda sendiri tersebut, maka pertolongan Allah tetap akan datang.

Apalagi, Anda menggunakan Tasbih Asmaul Husna yang memang secara spiritual Saya berkahi doa-doa tertentu, isnya Allah kemudahan pertolongan Allah pun bisa jauh lebih cepat datang.

Asal Anda benar-benar yakin, percaya, dan istikomah mengamalkannya. Terlebih lagi, Anda tidak terlalu bernafsu agar mendapatkan hasil.

Sebab, ketika Anda terlalu bernafsu dan ngotot agar berhasil, biasanya malah tidak berhasil.

Sebenarnya, banyak sekali testimoni pengguna Tasbih Asmaul Husna yang tidak terlalu berambisi untuk bisa mendapatkan hasil, mereka malah lebih cepat merasakannya.

Berbeda, ketika ada orang yang sangat dan terlalu ingin agar bisa merasakan hasilnya, justru malah lambat. Kenapa demikian?

Yang menjadi persoalan adalah ego. Ya, ego setiap orang berbeda-beda. Ada yang tinggi, sangat tinggi, dan rendah.

Ketika orang yang terlalu berambisi, maka egonya sangat tinggi. Di sinilah yang menjadi kendala. Ego tinggi berarti nafsunya besar. Dan nafsu ini penghambat energi positif untuk bisa bekerja. Alhasil, yang terjadi adalah energi negatif.

Energi negatif jelas malah bisa menghambat keberhasilan. Nah, itulah kenapa, jika selama ini Anda teralu bernafsu untuk berhasil, biasanya malahan hasilnya tidak sesuai harapan.

Maka, luruhkan ego Anda. Kikis dulu ego Anda sehingga yang Anda rasakan adalah keberserahan diri. Ketika sudah ada rasa berserah, maka Anda bisa lebih mudah.

 48 total views,  1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *