Tarik Rezeki dengan Asmaul Husna, Bisakah?

Saya yakin sekali Anda begitu paham dan hafal tentang fadilah Asmaul Husna. Bahkan, dikatakan juga bagi siapa pun yang hafal asmaul husna, maka haramlah apai neraka baginya.

Itu artinya, dia kelak akan dimasukkan ke surga. Saya doakan Anda semua agar kelak mendapatkan kemuliaan dari Allah, alias mendapatkan tempat terbaik, surganya Allah. Amin.

Jangankan di akhirat, bahkan di dunia pun Asmaul Husna bisa menjadi wasilah dalam setiap persoalan umat manusia.

Baca juga artikel lain di : https://tasbihasmaulhusna.com/

Memang, sebenarnya Allah sengaja menyediakan Asmaul Husna sebagai solusi untuk umat manusia.

Sebab, di dalam Asmaul Husna mengandung nama-nama Allah yang berupa doa-doa tertentu atau doa-doa khusus yang jika dilakukan dengan sepenuh hati, maka itu akan diijabah oleh Allah

Allah mudahkan segala hajat Anda, termasuk juga soal rezeki. Sebab Allah sudah menjamin semua rezeki setiap makhluk-Nya.

Dan itu juga sudah tertulis di dalam Al-Quran. Tinggal Anda meyakini dan mengimaninya saja.

Nah, salah satu Asmaul Husna yang bisa dijadikan sebagai amalan atau wirid kerezekikan adalah Ya Rozaq.

Artinya, Allah lah dzat yang Maha Pemberi rezeki. Jika Anda melantunkan, melafalkan, atau mewiridkan satu asmaul husna tentang kerezekian itu dengan sepenuh hati, setulus hati, daikhlas, maka Allah kelak akan mudahkan rezeki Anda.

Bahkan, terkadang tidak perlu menunggu lama. Dalam hitungan hari atau bahkan dalam hitungan jam saja bisa Allah kabulkan.

Sebab, karena keyakinannya yang begitu luar biasa kepada Allah, maka kemudahan rezeki dari berbagai penjuru didapat.

Entah dari hasil bekerja, hasil usaha, bahkan rezeki tak disangka-sangka. Bahkan, jika ditambah dengan hati sellau bersyukur, maka dengan mudahnya Allah langsung turunkan kenikmatan dan rezeki yang berlimpah ruah.

Namun, memang tidak semua orang itu bisa mendapatkannya. Kenapa begitu?

Lagi-lagi, ini soal orangnya saja. Jika bisa selalu merasakan kebahagiaan, suka cita, gembira, tidak gaduh dirinya, tidak merasa sedih, dan tidak merasa menderita, maka bisa lebih cepat

Sebab,s alah satu doa mudah terkabul adalah bagaimana kondisi perasaan yang selalu diakses setiap hari dan setiap detiknya.

Jika yang dirasakan suka cita, tenang, dan damai, maka rezeki pun bisa menjadi mudah. Sebaliknya, jika perasaannya tidak nyaman, merasa susah, merasa gelisah, takut, cemas, dan khawatir maka baca wiridnya kurang powerfull, bahkan cenderung tidak terkabul apa yang menjadi harapannya.

 14 total views,  1 views today