Tasbih Nur Asma’ Benarkah Lebih Berkhasiat Dibanding Tasbih Asmul Husna?

Seperti yang Anda tahu di situs www.tasbihasmaulhusna.com, selain Tasbih Asmaul Husna, Saya juga ada sarana lain yaitu Tasbih Nur Asma’.

Dan jika Anda baca penjelasan deskripsi produknya, lalu Anda bandingkan, Anda pun berpikir bahwa Tasbih Nur Asma’ jauh lebih baik dan jauh lebih berkhasiat dibanding dengan Tasbih Asmaul Husna.

Secara deskripsi perbandingan kedua tasbih memang demikian. Lalu, terkadang ada klien Saya juga bilang begini. Kalau begitu, Saya ingin yang Tasbih Nur Asma’ saja karena secara khasiat lebih tinggi dan lebih ampuh.

Namun, saya belum ada biaya untuk memaharnya. Saat ini yang bisa Saya maharkan hanyalah Tasbih Asmaul Husna.

Terkadang, memang ada orang yang seperti ini. Seolah memaksakan diri untuk memaharkan sarana dari Saya di luar kemampuannya.

Jika kasusnya seperti ini, ada 2 kemungkinan yang Saya sarankan. Pertama, sebaiknya menggunakan Tasbih Asmaul Husna terlebih dulu. Sebab, di dalam Tasbih Asmaul Husna juga sudah mengandung 112 manfaat yang sangat berguna untuk tujuan dan hajat.

Sebab sangat tidak bagus jika memaksakan diri untuk memiliki sarana spiritual yang maharnya lebih tinggi. Karena tidak selamanya mahar yang tinggi juga bagus dan cocok untuk digunakan.

Menurut Saya, sarana yang memang benar-benar cocok dan bisa mendatangkan hasil yaitu yang bisa dijangkau maharnya dan si pemahar tidak keberatan untuk memaharnya.

Sebab, ini adalah sarana spiritual, ada spirit atau energi yang terkandung di dalamnya. Itulah kenapa perlu yang namanya penyesuaian. Baik dari segi mahar, sarana spiritual, dan kelegaan hati dalam menggunakan sarana spiritual ini. Artinya tidak ada keterpaksaan.

Ketika Anda menggunakan sarana Tasbih Asmaul Husna dan sudah merasakan manfaatnya. Lalu, rezeki Anda semakin mudah, baru Anda bisa naik level lagi, yaitu dengan menggunakan sarana Tasbih Nur Asma’.

Kedua, boleh ditabung dulu dananya untuk menggunakan sarana Tasbih Nur Asma’ yang maharnya jauh lebih tinggi. Dengan catatan, semakin Anda menunggu untuk mengumpulkan maharnya, maka semakin lama juga Anda bisa menggunakan sarana Tasbih ini.

Namun, itu semua bergantung pada kondisi Anda. Bukan berarti Anda akan mendapatkan hasil yang maksimal ketika menggunakan Tasbih Nur Asma’ saja, sedangkan kurang maksimal dengan Tasbih Asmaul Husna. Bukan seperti itu.

Yang jelas, hal utama dan syarat utama dan paling bagus ketika menggunakan sarana spiritual sehingga bisa merasakan manfaat yang maksimal adalah sesuai dengan kemampuan Anda

23 total views, 2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *