Asmaul Husna Bisakah untuk Pengabul Hajat Apa Pun?

Bicara soal Asmaul Husna, tentu biasanya membahas tentang amalan. Ya, amalan Asmaul Husna yang biasanya banyak sekali beredar di internet atau youtube. Kali ini pembahasannya adalah, apakah Asmaul Husna bisa dipakai untuk mengabulkan hajat apa pun?

Sebab, tak sedikit orang yang juga mengamalkan Asmaul Husna, tapi belum bisa mendapatkan hasil sesuai harapan. Padahal, katanya Asmaul Husna bisa dipakai untuk mencapai hajat?

Ya, ini memang kerap Saya jumpai. Sudah melakukan amalan, tak hanya Asmaul Husna, tapi amalan lainnya dan masih juga belum berhasil mendapatkan apa yang diinginkan.

Perlu Anda tahu dan saya tegaskan kembali bahwa Asmaul Husna sebenarnya adalah nama-nama Allah yang memang jika digunakan untuk tujuan hajat tertentu, maka bisa terkabul. Itu pun atas izin dan kuasa Allah.

Hanya saja, terkadang cara mengamalkannya salah. Apa saja kesalahannya?

Tidak sabar, terlalu bernafsu agar hajatnya terkabul, belum bisa ikhlas menerima dengan kondisi sekarang, tak bisa istikomah, kurang bersabar, dan jika belum berhasil, malahan menyalahkan nasib, kondisi, bahkan Allah. Na’udzubillahi mindzalik.

Ya, rata-rata kesalahannya adalah demikian. Jika Anda termasuk orang yang sudah mengamalkan amalan Asmaul Husna, tapi belum merasakan manfaat atau hajat Anda belum terkabul, maka bisa saja Anda melakukan kesalahan-kesalahan di atas.

Allah sudah berkata bahwa Asmaul Husna bisa dijadikan sebagai doa untuk segala hajat. Dan Allah pun sudah berjanji siapa pun yang hafal Asmaul Husna, maka akan dimasukkan ke surga.

Bila saat ini Anda punya amalan Asmaul Husna, apakah Anda termasuk orang yang tidak sabaran? Jika memang begitu, ubahlah sikap Anda.

Apakah Anda termasuk orang yang terlalu bernafsu, maka kendalikan nafsu akan keinginan Anda. Apakah Anda termasuk orang belum bisa istikomah, maka berlatihlah untuk istikomah, dan seterusnya.

Melakukan amalan tidak hanya semata-mata karena hajat. Jika Anda, katakanlah, sudah diberi kemudahan, apa pun yang Anda inginkan sudah terkabul, apakah Anda tak lagi mengamalkan Asmaul Husna?

Atau ketika Anda melakukan amalan Asmaul Husna hanya di saat Anda sempit saja? Hanya ketika Anda sedang dalam kesulitan?

Jika Anda benar-benar mau merenung, maka Anda pun berpikir bahwa betapa banyak karunia yang telah Allah berikan kepada Anda.

Jadi, tetap berserahlah kepada Allah atas apa yang Anda inginkan selama ini. Serahkan saja pada Allah.

45 total views, 2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *