Sudah Lakukan Wirid Asmaul Husna, Tapi Hidup Semakin Susah

Sebelumnya, perlu Anda tahu bahwa asmaul husna manfaatnya sangat besar. Termasuk juga untuk segala hajat. Pernahkah Anda sudah merasa melakukan wirid asmaul husna, tapi merasa hidup Anda belum bisa sesuai harapan?

Atau malah Anda merasa hidup semakin terpuruk? Jika iya, maka Anda perlu pahami, kenapa bisa begitu? Sebagian besar orang hidup hanya untuk mementingkan ego atau hawa nafsunya.

Baca wirid saja agar hajatnya terkabul, tapi tidak bisa menyelaraskan antara keinginan hajatnya dengan tujuannya. Maksudnya bagaimana? Jika Anda baca wirid asmaul husna agar rezeki berlimpah, tapi Anda merasa hidup Anda sulit finansial, ini kan tidak selaras namanya.

Anda sudah punya keinginan agar hidupnya diberlimpahi rezeki, tapi dirinya sendiri masih merasa kekurangan, masih merasa belum berlimpah. Ini kan tidak ada satu frekuensi yang sama.

Di satu sisi, Anda minta agar rezeki banyak dan berkah. Di sisi yang lain, justru Anda membatalkan doa Anda dengan merasa masih belum berlimpah.

Lha kan kenyataannya begitu? Ya, memang. Tapi kalau Anda meratapi kenyataan, atau bisa dikatakan meratapi nasib, ya selamanya nasib Anda demikian.

Lantas, harus bagaimana?

Anda harus bisa menyelaraskan diri. Selaraskan dengan keinginan Anda. Jika Anda ingin hidupnya berlimpah, maka merasalah berlimpah dulu.

Saat Anda baca amalan asmaul husna, benar-benar pahami maksud bacaan Anda. Jangan Anda baca wiridnya, tapi pikiran Anda malah lari ke mana-mana. Ini juga tidak selaras.

Misalnya Anda ingin agar banyak rezeki, lalu Anda baca asmaul husna Ya Rozaq, tapi pikiran Anda tidak meresapi maknanya. Malah Anda sibuk dengan masalah hutang Anda.

Anda sibuk dengan rasa takut Anda akan rezeki, ini juga tidak selaras. Pahami dengan benar bahwa Allah memang pemberi rezeki yang sejati.

Anda rasakan bahwa Anda benar-benar telah diberi keberlimpahan oleh-Nya. Jangan Anda ukur dengan kacamata Anda sendiri dan nafsu yang berperan.

Lihatlah dari kacamata bijaksana Anda. Betapa banyak limpahan rahmat yang telah Allah berikan kepada Anda. Syukuri itu.

Pahami bahwa Anda benar-benar sudah berlimpah sebenarnya. Hanya saja karena fokus Anda adalah masalah, fokus Anda adalah kekurangan, fokus Anda adalah sesuatu yang belum ada dan tidak Anda syukuri.

Ini yang jadi masalah.

Oleh karenanya, Anda perlu bisa menyelaraskan diri antara keinginan, pikiran, dan perasaan Anda.

Saat Anda bisa menyelaraskan diri, maka saat Anda baca wirid Asmaul Husna untuk tujuan keberlimpahan rezeki, maka Anda bisa dimudahkan rezeki dan keberlimpahan dalam diri Anda bisa tercipta.

20 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *