Rahasia Tasbih Asmaul Husna yang Sudah Banyak Orang Membuktikan Khasiatnya

Jika Anda baca tulisan Saya ini, mungkin Anda sudah tahu bahwa saya penyedia sarana spiritual Tasbih Asmaul Husna, sesuai dengan situs www.tasbihasmaulhusna.com.

Untuk lebih jelasnya soal Tasbih Asmaul Husna, Anda bisa baca penjelasannya di bagian beranda atau halaman depan situs ini.

Kali ini saya ingin sampaikan kepada Anda bahwa asmaul husna yang punya makna nama-nama lain Allah yang baik atau bernilai positif, memang memiliki khasiat powerfull ketika diamalkan.

Di dalam asmaul husna sebenarnya sudah mengandung solusi bagi siapa pun yang mengamalkannya. Setiap asmaul husna memiliki arti tertentu yang jika diamalkan, maka menjadi keberkahan bagi si pengamalnya.

Banyak sekali orang yang sudah merasakan manfaat atau khasiat dari amalan asmaul husna ini. Dan tentu, tak dapat dipungkiri, saat melakukannya harus istikomah atau ajeg.

Terlebih lagi, bagi yang sudah menggunakan Tasbih Asmaul Husna dari saya, jika digunakan dengan benar dan istikomah, pastinya bisa membuahkan hasil atas izin dan kuasa Allah.

Banyak sekali cerita-cerita atau testimoni dari para klien Saya, baik secara langsung atau tidak langsung, mereka merasakan manfaat dengan pengalaman yang berbeda-beda.

Ada yang merasakan bahwa hidupnya menjadi lebih tenang, tenteram, dan damai. Ada yang berhasil mendapatkan hajatnya. Ada yang hidupnya menjadi jauh lebih baik, dan seterusnya.

Namun, ada juga yang belum atau bahkan tidak merasakan manfaatnya sama sekali. Dan saat ditelisik, ternyata tidak dilakukan sesuai dengan panduan atau instruksi Saya.

Bahkan, malahan cenderung tidak diamalkan sama sekali. Tentu, dalam hal ini si penggunanyalah yang salah.

Sebab, tasbih tidak digunakan sebagaimana mestinya. Apalagi tak dipakai dengan istikomah. Padahal, untuk bisa mendapatkan manfaat atau khasiat, harus dipakai secara ajeg dan istikomah.

Sampai sekarang, sudah ratusan orang yang telah mendapatkan manfaat dari tasbih asmaul husna yang Saya sediakan ini.

Namun, perlu dipahami bahwa ini adalah wasilah saja. Bukan penentu dari segalanya. Dan Allah lah yang mengizinkan itu semuanya terjadi.

Sebagai manusia, tentu perlu melakukan ikhtiar sebisa dan semampunya, baik lahiriah dan juga batiniah.

19 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *